Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ini Resep Kulit Bercahaya Yoo In Na, Aktris Drama Touch Your Heart

Resep tubuh langsing dan kulit putih mulus menjadi incaran setiap perempuan. Yoo In Na ternyata merawat tubuhnya dengan sederhana untuk menjaga kecantikannya.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 19 Mei 2020  |  02:30 WIB
Yoo In Na, aktris drama Touch Your Heart sering meminum air putih dan sit-up untuk menjaga kecantikannya. - Instagram
Yoo In Na, aktris drama Touch Your Heart sering meminum air putih dan sit-up untuk menjaga kecantikannya. - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain drama serial korea Yoo In Na memiliki kulit indah dan bercahaya pada usia ke-37 tahun. Namun, perawatan ke dokter kulit ternyata tak sering dilakukan olehnya.

Yoo In Na telah menjadi pemeran utama di beberapa serial drama Korea, termasuk Touch Your Heart yang tayang di Trans TV pada Senin (18/5/2020). Di balik kulit bersinarnya, dia menjalani perawatan kulit dari luar dan dalam.

Dia mengatakan perawatan kulitnya yang paling efektif adalah minum air putih dalam jumlah cukup serta mengonsumsi makanan sehat.  

“Ketika saya merasa perlu memperhatikan sosok saya, saya hanya minum air dua atau tiga hari. Saya makan nasi merah atau putih. Saya juga suka makan kubis kukus. Tidak makan makanan cepat saji membuat perbedaan besar dalam seminggu,” kata dia seperti dikutip BNT News.

Dia mengaku tak terlalu sering melakukan perawatan di dokter kulit. Perawatan kulitnya kebanyakan dia lakukan sendiri di rumah.

“Saya selalu melakukan masker wajah dua atau tiga kali seminggu. Untuk menjaga kulit Anda sehat dari dalam, Anda harus merawat kulit Anda setiap hari,” dia melanjutkan.

Yoo In Na juga mengungkapkan bahwa rahasia tubuhnya yang kurus adalah latihan. “Saya tidak bisa berolahraga terlalu sering, tetapi saya menikmati latihan ringan, peregangan, dan lower body bathing. Saya juga melakukan sit up di waktu luang,” katanya.

Di drama Touch Your Heart, Yoo In Na berperan sebagai Oh Yoon Seo, artis terkenal yang berubah jadi sekretaris. Lawan mainnya adalah Lee Dong Wook yang berperan sebagai pengacara bernama Kwon Jung Rok.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

artis film korea drama korea

Sumber : Tempo.co

Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top