Sinopsis Film Sicario, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV Jam 21.30 WIB

Film ini diarahkan oleh sutradara Denis Villeneuve dengan penulis skenario oleh Taylor Sheridan. Didistribusikan oleh Lionsgate secara komersial pertama kali pada Mei 2015.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 21 Mei 2020  |  14:36 WIB
Sinopsis Film Sicario, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV Jam 21.30 WIB
Film Sicario

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi thriller berjudul Sicario (2015) akan tayang di layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (21/5) mulai pukul 21.30 WIB.

Film ini diarahkan oleh sutradara Denis Villeneuve dengan penulis skenario oleh Taylor Sheridan. Didistribusikan oleh Lionsgate secara komersial pertama kali pada Mei 2015.

Sicario juga diputar dalam ajang festival yakni pada Cannes Film Festival 2015 dan terpilih sebagai salah satu film yang bersaing mendapatkan penghargaan tertingginya, Palme d’Or.

Film juga mendapatkan membawa pulang tiga piala dari ajang Academy Award ke-88 atau Oscar 2016 untuk kategori Best Cinematography, Best Original Score, dan Best Sound Editing.

Sejumlah aktor dan aktris yang terlibat dalam film ini antara lain Emily Blunt, Benicio del Toro, Josh Brolin, Victor Garber, Jon Bernthal, dan masih banyak lagi.

Sicario menceritakan agen FBI bernama Kate Macer (diperankan Emily Blunt) dan Reggie Wayne (diperankan Daniel Kaluuya) yang melakukan penggerebekan kartel narkoba asal Meksiko.

Dalam proses tersebut, mereka menemukan banyak mayat yang disembunyikan di dinding. Serangan tersebut juga ternyata merupakan jebakan yang menewaskan beberapa agen dari FBI. Kendati begitu, mereka berhasil.

Setelah misi tersebut, keduanya kembali mendapat tugas khusus bersama dengan Matt Graver (diperankan Josh Brolin) dan Alejandro Gillick (diperankan Benicio del Toro) untuk menangkap letnan kartel Sonora Manuel Diaz (diperankan Bernandro Saracino).

Tujuan ini misi adalah untuk mendapatkan pimpinan kartel narkoba Meksiko. Dengan berbagai aksi, Diaz akhirnya ditangkap dan informasi darinya yang kemudian membuka banyak rahasia mengejutkan dari kartel narkoba tersebut.

Film ini mendapatkan ulasan positif. Situs Rotten Tomatoes mencatatkan skor 92 persen dari penilian kritikus dan 85 persen penilaian penonton. Sementara situs IMDb mencatatkan skor 7,6/10 dari seluruh nilai yang masuk untuk film Sicario.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Sinopsis Film, bioskop

Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top