Zodiak Sagitarius/Istimewa
Relationship

Pilih Melajang atau Tidak, Cek Tanda-Tanda Zodiak Berikut

Nancy Junita
Senin, 25 Mei 2020 - 09:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tidak semua orang memiliki romansa yang sama dalam suatu hubungan. Ada saat-saat ketika seseorang tidak dapat menangani tekanan dari suatu hubungan dan itulah sebabnya ada orang yang lebih memilih untuk melajang daripada dalam suatu hubungan.

Lewat zodiak, ada beberapa tanda kehidupan melajang dan puas dengan kehidupan pilihan itu.

Berikut adalah tanda-tanda zodiak yang suka lajang daripada dalam suatu hubungan dikutip dari timesofindia.com:

Virgo

Virgo adalah perfeksionis yang luar biasa, yang tidak puas dengan sesuatu yang kurang sempurna. Mereka sangat khusus mengatur waktu mereka dan tidak berkompromi dengan pekerjaan.

Mereka cenderung merajuk tentang hubungan yang rusak atau kisah cinta yang tidak lengkap karena bagi mereka, rencana, tujuan, dan ambisi

adalah segalanya. Semua ini membuat orang semakin sulit untuk memenuhi harapan Virgo yang tinggi.

Virgo bertujuan untuk yang terbaik dan jika mereka tidak menemukan kualitas itu pada siapa pun, maka mereka lebih suka hidup lajang daripada berada dalam hubungan yang cacat.

Aquarius

Aquarius mengalami kesulitan di sekitar gagasan tentang hubungan dan komitmen.

Aquarians merasa sangat sulit untuk menemukan individualitas mereka dalam suatu hubungan. Bagi mereka, hubungan lebih seperti pembatasan yang mengambil ruang seseorang dan membatasi mereka pada perasaan pasangan mereka.

Aquarius membutuhkan waktu dalam membangun kepercayaan. Mereka tidak dapat diikat oleh konsep romansa dan emosi. Karena itu, ketika mereka lajang, mereka merasa lebih bebas dan hidup.

Leo

Leo adalah kepribadian yang dominan dan tidak bisa menghindari menjadi pusat perhatian. Mereka suka berada di pusat perhatian dan sangat istimewa dalam hal berbagi sorotan, bahkan jika itu adalah pasangan mereka.

Karena kepribadian mereka yang menawan, Leo selalu dikelilingi oleh orang-orang. Mereka tidak kekurangan teman dan karena itu, tidak merasa perlu diikat oleh hubungan. Bukannya mereka tidak menginginkan romansa, tetapi mereka tidak bisa mengorbankan popularitas mereka demi hal itu.

Sagitarius

Para Sagitarius sangat menghargai kebebasan mereka dan tidak akan pernah membiarkan siapa pun atau apa pun menghalangi kebebasan dan petualangan tanpa batas.

Bukannya mereka tidak menyukai gagasan cinta dan romansa, tetapi mereka lebih memilih untuk melajang daripada menjalin hubungan dengan orang yang salah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro