Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

The World of the Married, Han So Hee Gugup Saat Adegan Ranjang

Han So Hee yang memeran Yeo Da Kyung sempat gugup saat menjalani ciuman hingga adegan ranjang di film The World of the Married.
Desyinta Nuraini
Desyinta Nuraini - Bisnis.com 26 Mei 2020  |  14:31 WIB
Serial drama Korea The World of the Married menjadi perbincangan hangat penggemar Korea di Indonesia. - Instagram
Serial drama Korea The World of the Married menjadi perbincangan hangat penggemar Korea di Indonesia. - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Aktris Han So Hee mengungkap betapa canggungnya beradegan intim dengan Park Hae Joon dalam serial drama The World of the Married.

Pemeran Yeo Da Kyung tersebut mengaku gugup ketika harus beradegan ranjang dengan pria yang sudah menikah itu. "Meskipun ada adegan ciuman, itu adalah adegan ranjang pertamaku," ujarnya dikutip dari Soompi, Selasa (26/5/2020).

Katanya, Hae Joon sangat serius memerankan karakter Lee Tae Oh, termasuk ketika beradegan romantis dengannya. Oleh karena itu, So Hee menyebut tidak mau kalah serius dalam memerankan karakternya.

"Secara sepintas, dia (Hae Joon) menyebutkan bahwa itu seperti syuting adegan aksi. Itu juga merupakan tantangan besar bagi saya, sebut So Hee.

Sementara itu, So Hee mengungkap mengapa Da Kyung mencintai Tae Oh yang nyatanya sudah menikah dengan Jin Sun Woo dan rela meninggalkan keluarga dan hartanya demi lelaki tersebut. Padahal, Tae Oh terbilang bukan pria yang memiliki banyak harta.

Hal tersebut karena Tae Oh memiliki kegigihan dan berani menanggung risiko dalam mencapai impiannya. "Meskipun Tae Oh tidak memiliki banyak [harta], dia berhasil di industri kreatif hanya dengan hasratnya. Bagi Da Kyung, kupikir seseorang yang tampaknya tidak memiliki apa-apa selain mengambil risiko akan terlihat keren," ujar So Hee seraya tertawa.

Hal lain tentunya karena Tae Oh merupakan pria yang tampan. "Lagipula dia tampan. Saya tidak berpikir Da Kyung akan berkencan dengan pria yang memiliki sesuatu untuk dipelajari," tambahnya.

Mengenai chemistrynya dengan Kim Hee Ae, So Hee mengaku kagum dengan wanita yang memerankan karakter dr. Ji Sun Woo itu. "Dia sangat sempurna," sebutnya.

So Hee menyebut Hee Ae menjadi inspirasinya untuk  bisa berperan dengan baik. "Saya terus memikirkan apa yang harus saya lakukan untuk mencapai tingkat itu. Suaranya sangat bagus. Sangat anggun, mewah, dan mewah. Dia benar-benar hanya Ji Sun Woo," tegasnya.

So Hee sangat senang terlibat dalam drama ini. Apalagi, respon penonton sangat besar. Dia pun menerima banyak pujian karena berhasil membuat para penonton kesal dengan sosok Dan Kyung, si pelakor.

So Hee menyebut ini adalah langkah awal dalam perjalanan hidupnya di serial drama Korea. Dia akan terus belajar untuk mendalami peran. "Saya tidak tahu proyek dan karakter apa yang akan saya lakukan di masa depan, tetapi saya ingin keluar lebih halus. Saya tidak ingin terburu-buru," tuturnya.

"Saya berencana untuk melanjutkan karir akting saya dengan sikap awal saya, tanpa mengganggu, dan tanpa menimbulkan masalah pada sutradara yang memilih saya," tambahnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

film korea drama korea The World Of The Married Couple
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top