Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Posting Ikut Rapat dengan Trump, Melania Kena Nyinyir Netizen

Istri Presiden Amerika Serikat, Melania Trump mendapat komentar negatif dari para warganet di media sosial Twitter. 
Desyinta Nuraini
Desyinta Nuraini - Bisnis.com 29 Mei 2020  |  11:35 WIB
Postingan Melania Trump saat ikut rapat kenegaraan dengan Donald Trump
Postingan Melania Trump saat ikut rapat kenegaraan dengan Donald Trump

Bisnis.com, JAKARTA - Istri Presiden Amerika Serikat, Melania Trump mendapat komentar negatif dari para warganet di media sosial Twitter. 

Hal itu lantaran Melania mengunggah foto ketika dirinya ikut dalam rapat persiapan menghadapi badai topan AS yang dilakukan Trump dengan para ahli. 

Dalam unggahan di akun Twitternya, @FLOTUS, melania mengimbay agar warga AS mempersiapkan diri dengan baik pada musim badai kali ini.

“Pengarahan yang sangat informatif dengan @POTUS, @VP, @fema & @NOAA mengenai perkiraan, tinjauan umum, & risiko untuk musim badai 2020, termasuk pertimbangan untuk respons & pemulihan selama #COVID 19," tulisnya seperti dilaporkan Express UK, Jumat (29/5/2020).

Dalam postingan itu, Melania melampirkan dua foto yang menunjukkan dia duduk di sebelah Presiden AS Donald Trump di kantor oval, seolah mendengarkan rapat tersebut dengan penuh perhatian.

Kendati demikian, banyak pengguna media sosial yang tidak terkesan dan mempertanyakan mengapa dia menghadiri pertemuan seperti itu. 

"Apakah Anda sekarang penasihat POTUS? Mengapa kamu ada di dalam brifing? "Apa kualifikasi Anda untuk menjadi bagian dari diskusi ini?" tulis salah satu pengguna Twitter. 

"Melania, Anda tidak menulis ini. Anda bahkan tidak bisa mengeja" balas pengguna lainnya.

Namun, ada pengguna yang memuji Ibu Negara karena menunjukkan minat pada topik tersebut. "Terima kasih FLOTUS telah meluangkan waktu untuk terlibat!" sebut pengguna Twitter itu.

Musim badai Atlantik di Amerika biasanya dimulai pada awal Juni dan berlangsung hingga akhir November. Kecepatan angin dapat mencapai lebih dari 100 mph dan dapat menimbulkan kerusakan parah, serta menimbulkan risiko serius. Tahun lalu, Badai Dorian yang sangat kuat meluluhlantakkan Bahama, AS Tenggara, dan Kanada. Kecepatan angin mencapai 185 mph dan badai yang hebat diperkirakan telah menyebabkan kerusakan senilai US$ 4,6 miliar. 

Saat berita ini diturunkan, postingan Melania Trump @FLOTUS itu dikomentari 790 warganet dan di-retweet lebih dari 2.200 kali. Mau ikut nimbrung berkomentara, silakan ikuti postingan itu di bawah ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Donald Trump Melania Trump
Editor : Sutarno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top