Pendiri SpaceX Elon Musk. /Reuters
Entertainment

Elon Musk Rehat Bermain Twitter, Ada Apa?

Rezha Hadyan
Rabu, 3 Juni 2020 - 18:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pendiri SpaceX dan Tesla, Elon Musk mengumumkan bahwa dirinya akan rehat dari media sosial Twitter.

Melansir Metro pada Rabu (3/6/2020), keputusan ini tentunya cukup membingungkan, pasalnya Musk selama ini dikenal sangat aktif di Twitter. Selain itu, keputusan tersebut juga keluar setelah perusahaan besutannya, Space X sukses mengirimkan astronot ke luar angkasa menggunakann roket.

"Off Twitter for a while (Berhenti dari Twitter untuk sementara)," demikian cuitan terakhir dari akun @elonmusk pada Selasa (2/6/2020).

Miliarder itu mengalami sejumlah momen kontroversial menggunakan akun Twitter-nya. Tahun lalu dia ditemukan tidak bertanggung jawab dalam kasus pencemaran nama baik yang melibatkan penjelajah gua asal Inggris, Vernon Unsworth.

Vernon Unsworth telah menggugat salah satu pendiri Tesla setelah dia memanggilnya 'pria pedo' dan 'sus' (curiga) di Twitter dalam pertengkaran setelah penyelamatan gua Thailand pada 2018 Juli.

Musk juga sebelumnya telah ditetapkan oleh Komisi Sekuritas dan Bursa AS (SEC) atas tuduhan investor yang menyesatkan dengan beberapa tweetnya, termasuk satu tentang menjadikan perusahaan itu pribadi.

Dia telah mengatakan di masa lalu bahwa akun Twitternya adalah 'omong kosong lengkap'. Pengusaha kelahiran Afrika Selatan dan rekannya, penyanyi Kanada Grimes, menjadi sorotan bulan lalu ketika mereka menyambut anak pertama mereka bersama, seorang bocah lelaki, memberinya nama yang tidak biasa X AE A-Xii.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro