Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Elon Musk Rehat Bermain Twitter, Ada Apa?

Off Twitter for a while (Berhenti dari Twitter untuk sementara),
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 03 Juni 2020  |  18:41 WIB
Pendiri SpaceX Elon Musk.  - Reuters
Pendiri SpaceX Elon Musk. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pendiri SpaceX dan Tesla, Elon Musk mengumumkan bahwa dirinya akan rehat dari media sosial Twitter.

Melansir Metro pada Rabu (3/6/2020), keputusan ini tentunya cukup membingungkan, pasalnya Musk selama ini dikenal sangat aktif di Twitter. Selain itu, keputusan tersebut juga keluar setelah perusahaan besutannya, Space X sukses mengirimkan astronot ke luar angkasa menggunakann roket.

"Off Twitter for a while (Berhenti dari Twitter untuk sementara)," demikian cuitan terakhir dari akun @elonmusk pada Selasa (2/6/2020).

Miliarder itu mengalami sejumlah momen kontroversial menggunakan akun Twitter-nya. Tahun lalu dia ditemukan tidak bertanggung jawab dalam kasus pencemaran nama baik yang melibatkan penjelajah gua asal Inggris, Vernon Unsworth.

Vernon Unsworth telah menggugat salah satu pendiri Tesla setelah dia memanggilnya 'pria pedo' dan 'sus' (curiga) di Twitter dalam pertengkaran setelah penyelamatan gua Thailand pada 2018 Juli.

Musk juga sebelumnya telah ditetapkan oleh Komisi Sekuritas dan Bursa AS (SEC) atas tuduhan investor yang menyesatkan dengan beberapa tweetnya, termasuk satu tentang menjadikan perusahaan itu pribadi.

Dia telah mengatakan di masa lalu bahwa akun Twitternya adalah 'omong kosong lengkap'. Pengusaha kelahiran Afrika Selatan dan rekannya, penyanyi Kanada Grimes, menjadi sorotan bulan lalu ketika mereka menyambut anak pertama mereka bersama, seorang bocah lelaki, memberinya nama yang tidak biasa X AE A-Xii.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

twitter elon musk
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top