Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Widi Mulia: Penangkapan Dwi Sasono New Normal untuk Kami

Istri dari aktor Dwi Sasono, Widi Mulia menyebut penangkapan suaminya aktor Dwi Sasono adalah new normal.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 05 Juni 2020  |  17:44 WIB
Widi Mulia Sunarya. - Instagram@widimulia
Widi Mulia Sunarya. - Instagram@widimulia

Bisnis.com, JAKARTA - Istri dari aktor Dwi Sasono, Widi Mulia Sunarya akhirnya angkat bicara terkait dengan penangkapan suaminya akibat kasus narkoba.

Melalui akun Instagram-nya @widimulia pada Jumat (5/6/2020), mantan personel grup musik AB3 itu menggunggah video berdurasi satu menit berisi ungkapan terima kasih kepada orang-orang terdekatnya yang memberikan dukungan pada keluarganya.

"Terima kasih tak terhingga untuk keluarga, para sahabat, dan tim kerja yang setia mendampingi kami dalam ujian hidup yang berat ini. Tidak pernah terbayangkan masalah ini akan terjadi pada kami," katanya demikian.

Dia mengaku ikhlas dan menerima masalah tersebut sebagai kenormalan baru atau "new normal" bagi keluarganya.

"Sepertinya saya harus iklhas bahwa ini adalah new normal versi keluarga kami," lanjutnya.

Kemudian Ibu dari tiga orang anak itu juga mengatakan dirinya ingin tetap berkarya walaupun sedang mengalami cobaan yang berat.

"Sebagai ibu bekerja, saya ingin terus berkarya demi ketiga anak kami dan kesembuhan lahir batin Mas Dwi. Semoga Allah SWT menghendaki, kami boleh berbahagia bersama lagi setelah melewati cobaan ini," ujarnya.

Dwi Sasono ditangkap di rumahnya beberapa waktu setelah kedapatan menyimpan narkoba jenis ganja seberat 16 gram yang disimpan di dalam lemari. Aktor yang dikenal lewat perannya sebagai Mas Adi di sinetron komedi "Tetangga Masa Gitu" itu ditangkap tanpa melakukan perlawanan.

Dia mengakui kesalahannya dan menyatakan dirinya sebagai korban.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

narkoba aktor
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top