Sebuah bidak catur kuno dari era Viking yang akan dilelang di balai lelang Sotheby's, London, pada 2 Juli 2019. /Bloomberg
Entertainment

Balai Lelang Sotheby's Dibuka Lagi, Protokol Kesehatan Diterapkan

Yudi Supriyanto
Jumat, 5 Juni 2020 - 15:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Kantor lelang Sotheby’s menyatakan pihaknya berkomitmen untuk memastikan kesehatan dan keselamatan klien dan karyawan ketika kembali buka di seluruh dunia pada Juni dan Juli setelah sempat tutup akibat pandemi Covid-19.

Dilansir dari lamannya, kebijakan dan prosedur untuk mengunjungi kantor perusahaan bervariasi untuk setiap kantor yang ada di seluruh dunia. Kebijakan dan prosedur tersebut dibuat sesuai dengan pedoman di negara setempat.

“Kami berharap dapat menyambut Anda dengan aman di galeri kami lagi, dan menunjukkan kepada Anda berbagai karya seni dan benda-benda indah yang akan dilelang musim ini,” demikian tertulis dalam lamannya yang dilihat Bisnis pada Jumat (5/6/2020).

Balai lelang tersebut mengungkapkan pihaknya telah mengambil langkah-langkah aman dari penyebaran Covid-19 seperti meningkatkan penawaran lelang melalui dalam jaringan atau daring (online).

Pihaknya memulai dengan memperluas rentang penjualan daring, menambah karya seni yang tersedia segera untuk penjualan pribadi, dan peluncuran jaringan Galeri Sotheby’s.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro