Film Angels & Demons bakal tayang di Bioskop TransTV.
Entertainment

Sinopsis Film Angels & Demons Tayang Malam Ini di Trans TV Jam 21.30 WIB

Syaiful Millah
Jumat, 12 Juni 2020 - 19:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film thriller misteri berjudul Angels & Demons (2009) bakal hadir di layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (12/6) mulai pukul 21.30 WIB.

Film ini diarahkan oleh sutradara Ron Howard dengan penulis naskah skenario oleh Akiva Goldsman dan David Koepp. Ceritanya didasarkan pada novel populer dengan judul yang sama karya Dan Brown.

Film merupakan bagian dari rangkaian seri film Robert Langdon, sebagai film sekuel dari The Da Vinci Code (2006). Adapun, film ketiganya tak lain adalah Inferno (2016). Ketiga seri ini disutradarai oleh Ron Howard.

Adapun, sederet aktor dan aktris yang terlibat dalam film sekuel ini antara lain Tom Hanks, Ewan McGregor, Ayelet Zurer, Stellan Skarsgard, Pierfrancesco Favino, Nikolaj Lie Kaas, dan masih banyak lagi.

Angels & Demons mengikuti cerita seorang profesor bernama Robert Langdon (diperankan Tom Hanks) berupaya memecahkan misteri pembunuhan Paus Vatikan, yang mengancam kestabilan gereja.

Awalnya, Robert tidak tertarik. Akan tetapi setelah dijelaskan bahwa sebuah tabung antimateri dicuri dan adanya tanda keterlibatan kelompok Illuminati, profesor itu berubah pikiran dan bersedia menyelidiki kematian tersebut.

Di saat yang sama, pembunuh tersebut telah mengancam bakal membunuh empat calon penerus Paus yang sudah diculik. Pembunuhan dilakukan bergiliran setiap satu jam. Tabung antimateri yang dicuri juga menimbulkan ancaman karena punya daya ledak yang besar.

Satu-satunya cara mencegah pembunuhan dan kekacauan terjadi adalah dengan mengikuti simbol-simbol yang ditinggalkan oleh para pembunuh. Robert harus menyimak pesan tersebut dan memecahkan serangkaian kejadian misterius yang terjadi.

Film Angels & Demons mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 36 persen dari penilaian kritikus dan 57 persen penilaian penonton. Adapun, situs IMDb mencatatkan nilai 6,7/10 untuk film tersebut.

Selain itu, film ini juga mendapatkan beragam tanggapan karena menampilkan serangkaian pembunuhan di tempat ibadah seperti gereja. Sebenarnya kritik ini tak hanya terjadi pada filmnya, tapi juga bukunya sejak dirilis dan meledak di pasaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro