Sutradara film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 Riri Riza, produser Mira Lesmana, pemeran Cinta Dian Sastrowardyo, pemeran Rangga Nicholas Saputra, pemeran Mili Sissy Priscila, pemeran Carmen Adinia Wirasti, dan pemeran Maura Titi Kamal berpose saat menghadiri konferensi pers penayangan film AADC 2 bagi wartawan di Jakarta, Senin (25/4/2016). Film yang sekuel pertamanya dibuat pada 2002 itu akan tayang serentak pada 28 April di bioskop Indonesia, Malasyia, dan Brunei Darussalam. /ANTARA
Entertainment

Tidak Posesif, Jadi Rahasia Awet Persahabatan Pemeran Film AADC

Newswire
Selasa, 16 Juni 2020 - 10:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Semenjak membintangi film remaja fenomenal "Ada Apa Dengan Cinta?" (2002), persahabatan empat aktris ternama Dian Sastrowardoyo, Adinia Wirasti, Sissy Priscillia dan Titi Kamal berlanjut hingga saat ini.

Keempatnya sudah punya kesibukan masing-masing, memerankan film yang berbeda, sampai mengurus keluarga, namun semua tetap kompak dan akrab seperti dulu kala.

Dian, pemeran Cinta, mengemukakan bahwa menjaga persahabatan agar tetap awet tak selalu harus dibarengi dengan jadwal pertemuan yang intensif.

"Kalau kita ingat ada bagian dari diri yang sempat nyambung sama orang ini, kalau itu masih ada, akan selalu bisa nyambung (meski lama tidak bertemu)," tutur Dian dalam Instagram Live bersama geng Cinta dan produser Mira Lesmana, Senin (15/6).

Menurut Dian, tak perlu memaksa diri untuk terus menerus bertemu terlalu intensif. Lebih baik membiarkan semuanya mengalir karena kekompakan itu takkan berubah meski terhalang jarak dan waktu.

"Enggak usah posesif," katanya.

Adinia Wirasti menambahkan, semuanya sudah merasa percaya dan nyaman satu sama lain sehingga pertemanan mereka terus berlanjut hingga saat ini.

Sissy pun setuju dengan pendapat Dian mengenai 'chemistry' geng Cinta yang selalu muncul ketika mereka semua berjumpa.

Menurut kakak dari Vanesha Prescilla, kedekatan mereka juga dipengaruhi dari latar belakang yang serupa ketika bertemu di film "AADC?". Semuanya tergolong anak baru di dunia film kala itu, sehingga pengalaman tersebut membuat satu sama lain sebagai teman pertama di industri film.

"Walau jauh dan jarang ketemu, tiap ketemu masih ada 'nyawanya'," ujar Sissy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro