Yohan TST meninggal dunia./Koreaboo
Entertainment

Yohan TST Meninggal Dunia, Ini Pernyataan Agensi

Desyinta Nuraini
Rabu, 17 Juni 2020 - 11:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Industri musik Kpop kembali berduka. Member TST (Top Secret) Yohan dikabarkan meninggal dunia.

Adapun kabar duka itu disampaikan agensi Top Secret, KJ Music Entertainment, seperti dilansir All Kop, Rabu (17/6/2020).  Pria yang memiliki nama asli Kim Jung Hwan itu menghembuskan nafas terakhirnya kemarin, Selasa (16/6/2020), pada usia 28 tahun.

"Halo. Ini adalah label TST, KJ Music Entertainment. Kami sedih menyampaikan berita paling menyedihkan dan menyedihkan. Kembali pada 16 Juni, anggota TST Yohan meninggalkan dunia ini,” tulis KJ Music dalam pernyataan resminya, Rabu (17/6/2020).

Untuk sementara ini, agensi maupun pihak keluarga belum bisa membeberkan penyebab kematian Yohan.

“Keluarga mendiang Yohan saat ini sedang dalam masa duka yang mendalam. Keluarga telah memohon agar artikel-artikel media tentang meninggalnya Yohan, seperti yang membuat spekulasi tentang penyebab kematiannya, dilarang untuk dihormati,” sebut pernyataan tersebut.

Sementara itu, Yohan saat ini tengah disemayamkan di Severance Hospital di Sinchon, dan akan dipindahkan ke tempat peristirahatan terakhirnya di pemakaman di Yongin pada Kamis, (18/6/2020).

Yohan pertama kali debut pada 2015 dengan grup NOM. Setelah NOM dibubarkan, Yohan comeback pada 2017 dengan boyband TST (Top Secret). Baru-baru ini, TST merilis album tunggal pada Januari lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro