Boy band Korea BTS/Instagram
Entertainment

Drama Korea Blue Sky, Kisah Perjalanan Member BTS

Desyinta Nuraini
Rabu, 17 Juni 2020 - 11:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Big Hit Entertainment mengumumkan akan membuat seri drama yang diadaptasi dari kisah para member Bangtan Sonyeondan/Bangtan Boys (BTS) dalam menggapai mimpinya sebagai seorang idol. Seri drama ini berjudul ‘Blue Sky’ dan akan diproduksi akhir tahun ini.

Dilansir dari All Kpop, Rabu (17/6/2020), 'Blue Sky' akan menjadi drama fiksi yang terinspirasi oleh kehidupan para anggota BTS.

Cerita dimulai dengan masa sekolah para member, dan menggambarkan perjalanan masing-masing bocah lelaki ketika mereka membentuk tim, debut, serta menjadi musisi.

Sementara keseluruhan cerita akan mencakup kisah BTS, nama-nama karakter akan diubah sehingga penonton, terutama Army -sebutan untuk fans BTS- harus mencoba menebak karakter mana yang ada di dalam film tersebut.

Syuting untuk 'Blue Sky' dilaporkan akan dimulai September ini. Audisi untuk semua peran saat ini sedang dilakukan secara tertutup. Berdasarkan jadwal saat ini, kemungkinan drama tersebut akan siap tayang pada awal 2021.

"Memang benar bahwa kami saat ini sedang melakukan audisi dan mengadakan pertemuan direktur. Namun, tidak ada hal lain yang dikonfirmasi mengenai masa depan rencana produksi,” ujar Chorokbaem Media, perusahaan produksi film yang dikabarkan menggarap ‘Blue Sky’ saat menanggapi berbagai laporan media mengenai tahap produksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro