Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Drama Korea Blue Sky, Kisah Perjalanan Member BTS

Drama Blue Sky bercerita tentang masa sekolah para member, dan menggambarkan perjalanan masing-masing bocah lelaki ketika mereka membentuk tim BTS, debut, serta menjadi musisi.
Desyinta Nuraini
Desyinta Nuraini - Bisnis.com 17 Juni 2020  |  11:49 WIB
Boy band Korea BTS - Instagram
Boy band Korea BTS - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA – Big Hit Entertainment mengumumkan akan membuat seri drama yang diadaptasi dari kisah para member Bangtan Sonyeondan/Bangtan Boys (BTS) dalam menggapai mimpinya sebagai seorang idol. Seri drama ini berjudul ‘Blue Sky’ dan akan diproduksi akhir tahun ini.

Dilansir dari All Kpop, Rabu (17/6/2020), 'Blue Sky' akan menjadi drama fiksi yang terinspirasi oleh kehidupan para anggota BTS.

Cerita dimulai dengan masa sekolah para member, dan menggambarkan perjalanan masing-masing bocah lelaki ketika mereka membentuk tim, debut, serta menjadi musisi.

Sementara keseluruhan cerita akan mencakup kisah BTS, nama-nama karakter akan diubah sehingga penonton, terutama Army -sebutan untuk fans BTS- harus mencoba menebak karakter mana yang ada di dalam film tersebut.

Syuting untuk 'Blue Sky' dilaporkan akan dimulai September ini. Audisi untuk semua peran saat ini sedang dilakukan secara tertutup. Berdasarkan jadwal saat ini, kemungkinan drama tersebut akan siap tayang pada awal 2021.

"Memang benar bahwa kami saat ini sedang melakukan audisi dan mengadakan pertemuan direktur. Namun, tidak ada hal lain yang dikonfirmasi mengenai masa depan rencana produksi,” ujar Chorokbaem Media, perusahaan produksi film yang dikabarkan menggarap ‘Blue Sky’ saat menanggapi berbagai laporan media mengenai tahap produksi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bts korea selatan film korea drama korea
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

BisnisRegional

To top