Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Penyanyi Pendatang Baru: Bibo Rilis Single Terbaru, Temu

Bibo merilis lagu terbarunya dengan judul Temu. Lagu ini terinspirasi saat dia melakukan perjalanan ke tempat baru.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 18 Juni 2020  |  18:15 WIB
Bibo menciptakan dan menyanyikan lagu baru berjudul Temu. - istimewa
Bibo menciptakan dan menyanyikan lagu baru berjudul Temu. - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Di tengah pandemi virus corona (Covid-19), kreativitas pegiat musik tidak kandas. Kini Bibo memberanikan diri menjadi pendatang baru di dunia musik dan menciptakan lirik lagu berjudul Temu.

Lagu Temu ditujukan bagi orang-orang yang sedang berjuang menahan rindu kepada orang tua, sahabat, kekasih, suami dan istri. Mau tak mau, pandemi virus corona membuat setiap pribadi harus berjuang menahan rindu.

“Banyak hal yang terjadi ketika kita merindu, dari over thinking, cemas, menduga-duga, sedih dan lain-lain. Obat dari semua itu adalah Temu,” ungkap pelantun lagu Temu, Bibo, Kamis (18/6/2020).

Bibo berpesan kepada semua orang-orang yang  merindu yakni tetaplah menjaga rasa percaya dalam hati. Yakinlah bahwa orang yang disayang juga merasakan kerinduan yang sama.

“Kunci dari semua itu adalah rasa percaya. Kita percaya dan yakin kalau orang yang kita rindu juga merasakan hal yang sama dan menunggu waktu yang tepat untuk bertemu. Rindu butuh temu,” tambahnya.

Bibo yang juga pencipta lagu Temu ini gemar melakukan perjalanan/traveling. Baginya, liburan bisa memberikan inspirasi saat bertemu orang-orang baru di tempat yang baru juga.

Selama traveling, Bibo berkomunikasi dengan orang-orang yang memiliki berbagai macam kisah dan pertemuan itu menginspirasinya untuk menciptakan lagu Temu. Pertemuan-pertemuan tersebut didokumentasikan dalam foto dan video agar bisa dinikmati orang lain.

“Semoga lagu ini bisa mewakili perasaan kalian dan sedikit mengobati kerinduan kalian. Semoga 'Temu' bisa jadi harapan untuk setiap penantian.”

Adapun produser dan instrumen lagu Temu yakni Yanuar Sukwan dan Ojhi Alim Alwi. Musik ini diproduksi oleh YB Production dan didukung oleh Music Blast Id.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

musik traveling penyanyi Virus Corona
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top