Bibo menciptakan dan menyanyikan lagu baru berjudul Temu./istimewa
Entertainment

Penyanyi Pendatang Baru: Bibo Rilis Single Terbaru, Temu

Novita Sari Simamora
Kamis, 18 Juni 2020 - 18:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Di tengah pandemi virus corona (Covid-19), kreativitas pegiat musik tidak kandas. Kini Bibo memberanikan diri menjadi pendatang baru di dunia musik dan menciptakan lirik lagu berjudul Temu.

Lagu Temu ditujukan bagi orang-orang yang sedang berjuang menahan rindu kepada orang tua, sahabat, kekasih, suami dan istri. Mau tak mau, pandemi virus corona membuat setiap pribadi harus berjuang menahan rindu.

“Banyak hal yang terjadi ketika kita merindu, dari over thinking, cemas, menduga-duga, sedih dan lain-lain. Obat dari semua itu adalah Temu,” ungkap pelantun lagu Temu, Bibo, Kamis (18/6/2020).

Bibo berpesan kepada semua orang-orang yang  merindu yakni tetaplah menjaga rasa percaya dalam hati. Yakinlah bahwa orang yang disayang juga merasakan kerinduan yang sama.

“Kunci dari semua itu adalah rasa percaya. Kita percaya dan yakin kalau orang yang kita rindu juga merasakan hal yang sama dan menunggu waktu yang tepat untuk bertemu. Rindu butuh temu,” tambahnya.

Bibo yang juga pencipta lagu Temu ini gemar melakukan perjalanan/traveling. Baginya, liburan bisa memberikan inspirasi saat bertemu orang-orang baru di tempat yang baru juga.

Selama traveling, Bibo berkomunikasi dengan orang-orang yang memiliki berbagai macam kisah dan pertemuan itu menginspirasinya untuk menciptakan lagu Temu. Pertemuan-pertemuan tersebut didokumentasikan dalam foto dan video agar bisa dinikmati orang lain.

“Semoga lagu ini bisa mewakili perasaan kalian dan sedikit mengobati kerinduan kalian. Semoga 'Temu' bisa jadi harapan untuk setiap penantian.”

Adapun produser dan instrumen lagu Temu yakni Yanuar Sukwan dan Ojhi Alim Alwi. Musik ini diproduksi oleh YB Production dan didukung oleh Music Blast Id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro