Gaun pengantin terinspirasi putri Disney
Fashion

Wow, Deretan Gaun Pengantin Ini Terinspirasi Tokoh Putri di Cerita Disney

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 19 Juni 2020 - 15:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Banyak pengantin bermimpi terlihat seperti seorang putri di hari pernikahan mereka.

Allure Bridals dan Disney mewujudkan mimpi itu dengan dua koleksi gaun pengantin yang terinspirasi oleh putri-putri Disney.

Pada pekan ini, dikutip dari Insider, keduanya merilis koleksi Disney Fairy Tale Weddings dan Disney Fairy Tale Weddings Platinum, dua baris eksklusif dari 16 gaun.

Setiap gaun di kedua koleksi dirancang dengan memikirkan putri Disney tertentu.

Ariel, Aurora, Belle, Jasmine, Cinderella, Pocahontas, Tiana, Rapunzel, dan Snow White semuanya memiliki gaun dalam koleksi Disney Fairy Tale Weddings, dan mereka memantulkan cerita mereka, serta gaya mereka.

Wow,  Deretan Gaun Pengantin Ini Terinspirasi Tokoh Putri di Cerita Disney

Misalnya, gaun yang dirancang dengan meniru Ariel adalah gaun gaya putri duyung. Gaun itu juga memiliki garis leher berbentuk kerang Ariel.

Demikian juga, gaun yang terinspirasi Putri Salju yang mengacu ke tampilan ikonik putri Disney itu. Gaun itu memiliki busur besar di bagian belakang gaun itu, seperti busur yang dipakai Putri Salju di kepalanya.

Bahkan ada gaun biru yang terinspirasi oleh Cinderella untuk pengantin yang menginginkan warna pop.

Gaun Cinderella adalah bagian dari koleksi Disney Fairy Tale Weddings Platinum, yang menampilkan tujuh gaun dengan harga mulai dari $3.500 hingga $9.500.

Gaun yang terinspirasi oleh Ariel, Tiana, Aurora, Belle, Jasmine, dan Snow White adalah bagian dari koleksi juga. Gaun Platinum hanya akan tersedia di toko-toko Kleinfeld Bridal di New York dan Toronto.

Gaun yang terinspirasi oleh Cinderella ini tidak resmi, memiliki rok penuh yang akan sempurna untuk berputar-putar di lantai dansa, dan dibuat dengan 4.600 kristal dan lebih dari 44.000 elemen manik-manik, menurut siaran pers dari Allure Bridals dan Disney.

Wow,  Deretan Gaun Pengantin Ini Terinspirasi Tokoh Putri di Cerita Disney

Cinderella berdampingan Gaun Cinderella adalah bagian dari koleksi Disney Fairy Tale Weddings Platinum. Bride Allure Gaun yang tidak ada dalam koleksi Platinum saat ini tersedia di 81 toko di Amerika Serikat, Kanada, dan Puerto Riko, dan harganya berkisar dari $1.200 hingga $2.600. Gaun di kedua koleksi tersedia dalam ukuran mulai dari nol hingga 30. .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro