Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Wah, Pengguna Spotify Bisa Menonton Video Klip Saat Mendengarkan Lagu

Pengguna Spotify segera bisa menonton video musik lengkap dengan cara yang mirip dengan YouTube Music.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 22 Juni 2020  |  20:10 WIB
Spotify - Reuters/Christian Hartmann
Spotify - Reuters/Christian Hartmann

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar gembira bagi Anda pengguna layanan streaming musik dan siniar (podcast) Spotify.

Spotify tengah menyiapkan fitur yang benar-benar baru. Nantinya, pengguna dapat penggunanya menonton video klip dari lagu yang mereka putarkan. Kehadiran fitur tersebut diungkapkan oleh blogger yang juga seorang reverse engineer, Jane Manchun Wong melalui akun Twitter-nya @wongmjane.

Dia mengunggah gambar tangkapan layar dari  laman "Now Playing" atau "Sedang Dimainkan" Spotify. Terlihat adanya pilihan tab "Video" selain "Canvas" dan "Album Art".

Namun, seperti yang dapat kita lihat di bawah, Spotify belum menemukan apa yang sebenarnya akan ditampilkan di bagian Video.

"Spotify akhirnya bekerja pada tab untuk beralih di antara Canvas, Album Art, dan Video (ini yang baru!)," demikian cuitan dari Jane pada Senin (22/6/2020).

Sepertinya pengguna akan dapat menonton video musik lengkap di Spotify dengan cara yang mirip dengan YouTube Music. Namun, hingga saat ini belum ada informasi resmi dari Spotify mengenai kehadiran fitur tersebut.

Spotify adalah layanan streaming musik dan siniar asal Swedia yang diluncurkan pada 2008 di Swedia dan 2011 di Amerika Serikat.

Spotify beroperasi dengan model bisnis freemium dan menghadirkan dua layanan streaming dengan tingkatan: Spotify Gratis (160kbit/s) dan Spotify Premium (hingga 320kbit/s). Berlangganan Premium dapat menghapus iklan, meningkatkan kualitas audio dan memungkinkan pengguna untuk men-unduh audio dan mendengarkannya tanpa perlu terhubung dengan jaringan internet.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

musik video Spotify
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

BisnisRegional

To top