Baim Wong/JIBI
Entertainment

Sebut Jokowi Presiden Terbaik, Baim Wong Dibully Warganet

Aprianus Doni Tolok
Selasa, 23 Juni 2020 - 12:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Selebritas dan Youtuber Baim Wong dibully warganet di sosial media karena sebut Jokowi sebagai presiden terbaik.

Unggahan ucapan selamat ulang tahun ke Presiden Jokowi di akun Instagram pribadinya @baimwong pada Minggu (21/6/2020) mendapatkan beragam respon dari warganet.

"Selamat Ulang Tahun Pak Jokowi!! Presiden terbaik pilihan saya di era sekarang. Tetep jujur dan jangan pernah takut hadapi segala cobaan ya pak. Selamat ulang tahun pak @jokowi!" Tulis Baim dalam unggahannya tersebut.

Walhasil, banyak warganet mengancam akan beramai-ramai meng-unfollow dan unsubscribe akun media sosial Baim.

Pasalnya, pernyataan 'presiden terbaik' oleh suami dari Paula Verhoeven ini dianggap tidak merepresentasikan fakta yang ada.

Bahkan, banyak cuitan yang merujuk Baim sebagai buzzer pemerintah.

Menanggapi bullyan tersebut, Baim pun menyunting unggahannya tersebut, dan hanya menyisakan kalimat "'Selamat ulang thn pak Presiden".

Kendati mendapat banyak hujatan, tidak sedikit pula warganet yang membela Baim Wong.

@hamka_Sutra: Baim Wong yang memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun kepada Pak Jokowi dibully habis-habisan oleh kaum pesakitan. Tengkuzul yang hampir tiap hari menghasut, mengadu domba, bahkan beberapa kali menyebar HOAX jadi pujaan mereka. Asal membenci Jokowi akan mereka "SEMBAH".

@hobikurebahan_: Pagi2 liat trending twt ada nama haim wong, pas dibuka ternyata gr2 hal sepele. Geleng2 liat kelakuan masy. Indo.

@kurniawanRicho: Rame kali Baim Wong di tren? Ada apa? Oalah masalah ucapan selamat ultah? Haha ga usah dibikin ribet kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro