Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Cara Keluar Dari Zona Pertemanan

Menjalin hubungan pertemanan dengan seseorang yang sudah dikenal dari luar dan dalam, bisa saja membuat Anda jatuh cinta sehingga menerima kelebihan dan kekurangannya.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 27 Juni 2020  |  17:19 WIB
Ilustrasi - Elcrema
Ilustrasi - Elcrema

Bisnis.com, JAKARTA - Pertemanan sering sekali menjadi jalan buntu, ketika Anda memiliki perasaan kepada teman.

Namun, Anda jangan pernah menyalahkan perasaan Anda. Berikut ada beberapa cara untuk membantu Anda keluar dari zona pertemanan:

1. Mulai main mata dengannya.

Teman, bukan berarti tidak boleh main mata. Main mata menjadi tanda bahwa Anda sedang menggoda dan tertarik kepadanya.

2. Tunjukkan padanya kecantikan Anda

Pria akan mudah jatuh cinta melalui pandangan yang cantik dan indah. Bila Anda seorang perempuan, maka jangan sungan untuk mengajaknya pergi ke pesta dan berdandanlah.

3. Jangan selalu ada

Ada aturan yang berlaku untuk kencan dan pertemanan: Anda tidak boleh terlalu tersedia untuk orang lain jika tidak. Tunjukkan kepadanya bahwa Anda memiliki hal-hal lain yang harus dilakukan. Katakan padanya Anda tidak bisa jalan-jalan karena Anda sibuk dengan sesuatu yang membuat Anda bahagia, seperti hobi favorit Anda.

4. Cobalah berkencan dengan pria lain

Ini bukan bertujuan untuk membuatnya cemburu tetapi untuk menunjukkan kepadanya bahwa Anda seorang wanita yang membutuhkan hubungan.

5. Bicara dari hati ke hati

Mungkin Anda suka seberapa banyak Anda dan teman Anda dapat tertawa dan bersantai bersama, tetapi itu tidak cukup untuk membuatnya melihat Anda sebagai pasangan romantis yang potensial.

Anda perlu mulai berbicara tentang masalah nyata dan mendapatkan lebih dalam dengannya tentang berbagai topik. Bonus dari ini adalah Anda akan melihat bagaimana dia menilai kencan dan hubungan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tips cinta jatuh cinta
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top