Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Daftar Bisnis Yang Digeluti Baim Wong

Bakat bisnis diturunkan dari sang ayah Johny Wong yang dulu pernah terkenal dengan steak Johny Wong yang cukup terkenal, bahkan di salah satu hotel bintang lima di Jakarta.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 01 Juli 2020  |  10:25 WIB
Baim Wong - JIBI
Baim Wong - JIBI

Bisnis.com, JAKARTA - Baim Wong, aktor yang kini tengah naik daun menjadi youtuber, juga dikenal sebagai artis yang kerap berbisnis.

Bisnis yang digeluti, kebanyakan adalah bisnis kuliner alias makanan.

Bakat bisnis diturunkan dari sang ayah Johny Wong yang dulu pernah terkenal dengan steak Johny Wong yang cukup terkenal, bahkan di salah satu hotel bintang lima di Jakarta.

Berikut beberapa bisnis kuliner yang pernah dijajaki dan masih dijalani Baim Wong saat ini.

1. Bakmi Wong

Dari namanya sudah diketahui bahwa jualannya adalah bakmi. Kedai ini, memiliki beberapa cabang di Jakarta salah satunya di Bendungan Hilir. Makanan yang dijual selain mie ayam, bakmi yamin juga dimsum khas Bakmi Wong.

2. Jhony Wong Butter

Butter yang satu ini, dikenal memiliki citarasa yang enak dan bisa membuat masakan menjadi lebih nikmat. Resep butter ini juga merupakan rahasia keluarga secara turun temurun. Untuk penjualan dilakukan secara online.

3. Wong Bara

Wong Bara adalah kedai steak milik Baim Wong yang bekerjasama dengan Bara Group. Selain steak, kedai ini juga menjual seafood dengan bumbu-bumbu siraman spesial.

4. Quinno Gelato Cakes

Yang satu ini merupakan cakes gelato yang buka toko di kota Bogor. Kedai ini dibuka pada 2019 lalu.

5. Ayam gebug Bapau

Seperti halnya Ruben Onsu dan Raffi Ahmad, Baim Wong dan istrinya juga membuka bisnis kuliner ayam goreng tepung yang buka di beberapa daerah di Indonesia.

6. Donuthing

Yang satu ini, merupakan bisnis teranyar yang digarap Baim Wong awal tahun ini. Adalah kuliner donat dengan beragam toping dari yang manis, gurih hingga pedas. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tips bisnis baim wong
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top