Via Vallen/Instagram @viavllen
Entertainment

Ini Klarifikasi Via Vallen Soal Pembakaran Mobilnya

Rezha Hadyan
Kamis, 2 Juli 2020 - 14:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pedangdut Via Vallen kembali mengungkapkan isi hatinya terkait pembakaran mobil miliknya.

Melalui unggahan story akun Instagram-nya @viavallen pada Kamis (02/07/2020) Via Vallen memberikan klarifikasi terkait kejadian yang menimpanya pada Selasa (02/07/2020) itu. Dia menyatakan bahwa tidak ada anggota keluarganya yang menghina pelaku pembakaran saat mendatangi rumahnya untuk pertama kali.

"Di media pada nulis judul tentang pelaku sakit hati karena dibilang kotor dan lusuh oleh salah satu anggota keluarga saya? Demi Allah gak ada satupun anggota keluarga saya pernah bilang kayak gitu," tulisnya demikian.

Pedangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur itu menyebut bahwa pelaku pembakaran mobilnya datang ke rumahnya dalam keadaan mabuk. Pelaku diketahui sempat memaki-maki penjaga dan polisi yang akhirnya dipanggil oleh keluarganya.

"Pertama kali datang ke rumah posisi dia sudah dalam keadaan mabuk. Pas ngomong mulutnya sudah bau minuman [keras]. Makanya dihadang sampai dipanggilkan polisi. Tapi polisi pun dimaki-maki oleh dia," ungkapnya.

Via Vallen menyebut menyimpan rekaman video saat pelaku memaki-maki polisi yang mencoba menghalang-halanginya.

Selain itu, saat diinterogasi oleh polisi pelaku pun tidak bisa menjawab dengan baik pertanyaan yang diajukan.

"Si pelaku loh dari awal diinterogasi polisi jawabannya mencla mencle, ngelantur. Gitu kok ya dipercaya dan motif yang belum tentu kebenarannya malah dibesar-besarkan di buat judul berita," keluhnya.

Terakhir, pemilik nama Maulidia Octavia ini juga berharap agar tidak ada yang menggiring opini tidak benar tentang dirinya dan menyudutkannya.

Seperti diketahui, pada Selasa (30/6/2020) mobil Toyota Alphard bernomor polisi W 1 VV milik Via Vallen dibakar oleh orang tak dikenal yang mengaku sebagai fansnya. Kejadian berlangsung pada pukul 03.20 WIB, saat itu mobil terparkir di pinggir rumahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro