Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Jungkook BTS Menjadi Orang Paling Banyak Dicari di Google

Jungkook sudah menunjukkan kekuatannya karena dia juga memegang gelar idola K-Pop paling dicari dari 2017-2019. Kini Jungkook menjadi paling banyak dicari di Google.
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 02 Juli 2020  |  16:30 WIB
Jungkook BTS yang paling banyak dicari di Google. - Instagram
Jungkook BTS yang paling banyak dicari di Google. - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Jungkook BTS memiliki pengaruhn yang kuat sehingga dia menjadi idola K-Pop paling dicari di Google.

Jungkook tercatat menjadi idola paling dicari selama 22 minggu dari 25 minggu selama semester I/2020. Dia juga idola yang paling dicari di YouTube dan memiliki lebih dari 10 miliar tampilan di TikTok.

Dikutip dari Koreaboo.com, Kamis (2/7/2020), statistik juga mengungkapkan bahwa kata-kata kunci ‘masih bersamamu’, ‘masih bersamamu jungkook’, ‘masih bersamamu lirik’ menduduki peringkat 1-3 untuk pencarian Google. Berita tentang Jungkook yang paling dicari pada paruh pertama tahun 2020 dilaporkan oleh berbagai media termasuk METRO, VOGUE, BRAVO, membuktikan pengaruhnya di seluruh dunia.

Dia sudah menunjukkan kekuatannya karena dia juga memegang gelar idola K-Pop paling dicari dari 2017-2019. Apa yang mengejutkan adalah bahwa ia juga anggota yang paling tidak aktif di media sosial dan mampu mengumpulkan perhatian dan pengaruh global melalui karyanya.

Kekuatan dan pengaruh Jungkook di dunia begitu besar sehingga apa pun dan semua yang dilakukan, dipakai, atau dirilis Jungkook selalu terjual habis atau peringkat nomor satu.

Sebagai informasi, Jeon Jeong-guk atau dikenal dengan nama panggung Jungkook adalah seorang penyanyi dan anggota boyband Korea Selatan yaitu BTS atau Bangtan Boys, atau bisa juga disebut Beyond The Scene, yang dibentuk di bawah naungan Big Hit Entertainment pada tahun 2013. Posisinya adalah main vocalist (vokalis utama), lead dancer (penari), sub-rapper, dan center.

Ia adalah maknae (anggota termuda) di BTS dan mendapat julukan "Golden Maknae" karena serba bisa (menyanyi, menari, rap, dan olahraga). Bersama dengan 2 anggota BTS termuda yang lain yaitu Jimin dan V, mereka bertiga mendapat julukan sebagai "Maknae Line".

Bersama dengan anggota BTS lainnya, ia memenangkan sejumlah penghargaan dan tampil di beberapa acara penghargaan di Korea yaitu Mnet Asian Music Awards (MAMA), Melon Music Awards (MMA), Asian Artist Awards (AAA), Golden Disc Awards (GDA), Seoul Music Awards (SMA), Soribada Awards, serta di Amerika yaitu American Music Awards (AMAs) dan Billboard Music Awards (BBMAs).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

google bts Boyband Korea drama korea
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top