Zodiak Virgo./Istimewa
Fashion

Ini Peruntungan Pada Bulan Juli, Cek Zodiakmu

Iim Fathimah Timorria
Sabtu, 4 Juli 2020 - 21:21
Bagikan

Ongkos Naik Haji Turun Sekitar 8%

Cancer

Urusan karir akan lebih baik bagimu di bulan ini. Jika kamu bekerja, kamu akan mendapat hasil yang baik. Pekerjaanmu akan diapresiasi dan kamu bakal tetap dominan.

Kondisi keuangan para Aries juga akan baik-baik saja bulan ini. Kamu bisa menjaga keseimbangan antara pemasukan dan pengeluaran. Kamu bahkan bisa menahan sejumlah pengeluaran.

Leo

Keuangan Leo di bulan Juli akan baik. Ada potensi kenaikan pemasukan keluarga. Untuk yang sedang bekerja, kamu mungkin sudah bisa merealisasikan rencana untuk pindah kantor. Ada kemungkinan kuat kamu bakal memanen hasil baik dari pilihanmu.

Virgo

Jika hasil yang kamu peroleh tidak seperti ekspektasimu, kamu bisa memulai hal yang luar biasa di bulan ini. Pada masa ini kamu bisa sukses di banyak aspek. Pada saat yang sama, tingkat stresmu akan berkurang meski kamu akan menghabiskan banyak waktu.

Dalam urusan kerja, para Virgo perlu menjaga suasana yang menyenangkan. Hal ini penting untuk penilaianmu di hadapan senior dan kolega.

Libra

Para Libra perlu bekerja dengan sabar pada bulan ini. Mungkin kamu tidak akan mendulang hasil dari kerja kerasmu sebagaimana harapan.

Jika demikian, alih-alih frustrasi, kamu perlu terus berpikir positif. Pada masa ini, masalah pribadi mungkin akan mendominasi sehingga kamu tidak bisa fokus pada pekerjaanmu. Untuk mencapai tujuan, kamu perlu fokus.

Scorpio

Para Scorpio bakal menghadapi banyak perjuangan dari segi ekonomi. Masalah finansialmu bisa sangat dalam. Kamu mungkin akan menghadapi situasi yang merugikan akibat pendapatan yang minim namun pengeluaranmu tetap besar. Untuk memperkuat keuanganmu, kamu perlu bekerja keras.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro