Ilustrasi gambar kosmetik
Fashion

5 Terpopuler Lifestyle, Tanda Kosmetik Sudah Kadaluarsa dan Ketika Pandemi Covid-19 Mengubah Kebiasaan dalam Urusan Berkencan

Ahmad Rifai
Senin, 6 Juli 2020 - 16:14
Bagikan

1. 7 Tanda Kosmetik Sudah Kadaluarsa


Pandemi ini membuat banyak dari kita yang di rumah dan jarang merias diri, otomatis banyak kosmetik Anda yang hampir, bahkan sudah kadaluarsa.

Sebenarnya, ada banyak cara untuk menentukan apakah makeup Anda telah kedaluwarsa tanpa mengetahui tanggal kadaluarsa sama sekali.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Film Terbaik 2020, Setidaknya untuk Saat Ini


Kritikus film BBC Culture, Nicholas Barber dan Caryn James memilih 10 film yang berada di bawah sorotan tahun ini, termasuk "Da 5 Bloods", "The Hunt", dan "Bacurau".

Seperti dilansir melalui BBC pada Senin (6/7/2020), berikut adalah 10 film terbaik yang dirilis sepanjang tahun ini. Daftar di bawah tidak dibuat berdasarkan peringkat.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Ilmuwan Desak WHO Sampaikan Virus Corona Bisa Tersebar Melalui Udara


Ratusan ilmuwan meminta Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) merevisi pernyataannya bahwa virus corona hanya bisa ditularkan melalui droplet.

Sebelumnya WHO mengatakan penyebaran utama Covid-19 yakni dari orang ke orang melalui tetesan atau cairan kecil dari hidung atau mulut ketika seseorang yang sudah terinfeksi virus corona (Covid-19) batuk, bersin, atau berbicara.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. 9 Alasan Bayi Melakukan Tendangan di Dalam Perut


Ibu yang sedang hamil biasanya mengalami tendangan pada perut atau yang dikenal dengan 'quickening’ dan ini menjadi tanda bahwa bayi sedang tumbuh dan berkembang.

Namun, tidak semua gerakan yang bisa Anda rasakan sebenarnya adalah tendangan bayi Anda. Bayi menghabiskan banyak waktu untuk menggerakkan tangan dan menjelajahi rahim, cegukan, mengubah sisi dan bahkan melakukan jungkir balik. Bayi sibuk!

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Ini Gaya Baru Berkencan Akibat Pandemi Virus Corona


Pandemi virus corona (Covid-19) mengubah drastis kebiasaan kaum muda di seluruh dunia, termasuk dalam urusan berkencan.

Tinder menyatakan perubahan terbesar yang terjadi saat ini adalah masyarakat harus terbiasa untuk melakukan aktivitas mereka dari rumah, termasuk dalam hal membangun dan membina sebuah hubungan.

Baca berita lengkapnya di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ahmad Rifai
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro