Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

3 Bisnis Kuliner Milik Dimas Beck

Bahkan, bukan hanya satu jenis kuliner yang dikelolanya. Dia tercatat punya tiga usaha kuliner yang saat ini masih bertahan saat pandemi corona.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 09 Juli 2020  |  21:12 WIB
Dimas Beck - instagram
Dimas Beck - instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Di luar profesinya sebagai artis, Dimas Beck juga ternyata melakoni bisnis kuliner. 

Bahkan, bukan hanya satu jenis kuliner yang dikelolanya. Dia tercatat punya tiga usaha kuliner yang saat ini masih bertahan saat pandemi corona.

Selain itu, Dimas juga menjadi host dalam acara kuliner di stasiun televisi swasta.

Dikutip dari siaran pers yang diterima Bisnis, ketiga bisnis kuliner itu yakni 

1.Umara Catering

Yang satu ini merupakan usaha katering makanan dan lauk siap saji. Dikutip dari laman resmi Umara Catering, menu yang ditawarkan mulai dari ala western hingga masakan tradisional Indonesia.

2. Laukita Indonesia

Laukita menjual makanan frozen food siap saji. Menu yang dihadirkan adalah masakan rumah yang bisa dipesan dalam bentuk frozen.

Dalam website resminya disebutkan jika usaha kuliner ini bekerjasama dengan petani dan peternak lokal untuk membawa kelezatan masakan rumah ke setiap meja makan

3. Lumpang Emas

Bisnis yang satu ini menjual kuloner makanan tradsional Indonesia termasuk bakso  juga tersedia aneka minuman antara lain es selayang pandang.

Di tengah pandemi corona saat ini, Dimas mengatakan bahwa para pelaku bisnis juga harus terus berupaya mencari formula yang tepat dalam merancang strategi bisnis sesuai dengan situasi terkini.

"Mereka dituntut untuk dapat mengambil keputusan yang cepat di tengah perubahan industri bisnis yang cukup dinamis saat ini," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kuliner artis
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top