Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Trik Ajak Mantan Pacar Balikan Melalui Pesan Singkat

Ada beberapa trik yang bisa digunakan untuk kembali berkomunikasi dengan mantan pacar. Trik ini bisa menjadi jalan untuk kembali menjalin kisah yang telah terputus.
Desyinta Nuraini
Desyinta Nuraini - Bisnis.com 13 Juli 2020  |  20:13 WIB
Seorang perempuan sedang membaca pesan dari mantan kekasih melalui smartphone. - ilustrasi
Seorang perempuan sedang membaca pesan dari mantan kekasih melalui smartphone. - ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA – Masih cinta dengan mantan pacar bukan menjadi hal yang salah. Apalagi jika berharap agar hubungan bisa kembali seperti sedia kala.

Jika mantan pasangan memberi sinyal kesempatan kedua untuk menjalin hubungan kembali, penting untuk memulai percakapan dan mencari tahu bagaimana dengan kondisi pasca memutuskan hubungan.

Melansir dari Bolde, Senin (13/7/2020), ada beberapa pesan teks yang bisa dipakai untuk memulai pembicaraan kembali dengan mantan. Berikut beberapa contohnya:

1. Hal ini mengingatkan saya tentangmu

Pertama, kirim meme/gambar/video lucu yang Anda tahu akan mereka hargai. Ini cara yang bagus untuk menunjukkan bahwa Anda masih memikirkan mereka tanpa terlalu serius di awal.

2. Saya masih memiliki buku/kaso/topi favoritmu

Segala sesuatunya menjadi kacau dalam perpisahan. Jika Anda mencari cara untuk terhubung kembali, ini adalah berkah. Memberitahu mantan Anda, Anda masih memiliki beberapa hal yang dibelikannya membuat dia tahu Anda terbuka untuk membuka kesempatan hubungan kembali dan itu membuat mereka tahu Anda telah menjaga barang-barang mereka dengan baik.

3. Ingatlah bahwa kita….

Kembali bersama mantan adalah sebuah proses, dan tujuan awalnya hanyalah membuka kembali komunikasi. Bagikan memori yang menyenangkan untuk Anda berdua bersama agar mantan Anda tahu bahwa Anda merenungkan saat-saat yang menyenangkan. Jika semuanya berjalan dengan baik, mereka ingin melakukan hal yang sama.

4. Selamat

Anda masih saling mengikuti di media sosial, kan? Gunakan aplikasi itu untuk keuntungan Anda. Jelas Anda tidak ingin melakukan penelusuran mendalam di Instagram dan menyebutkan kisah mereka dari enam bulan lalu. Tetapi jika mereka baru saja dipromosikan di tempat kerja atau selesai menulis novel, beri tahu mereka bahwa Anda menghargai kerja keras mereka.

5. Bagaimana kamu melakukannya?

Mungkin mereka belum membual tentang kesuksesan mereka di platform publik. Tidak masalah. Tanyakan saja apa yang terjadi. Tambahkan detail spesifik ke teks ini jika Anda bisa.

Apakah mantan Anda mengerjakan proyek besar atau tujuan pribadi saat Anda berdua putus? Biarkan mereka tahu bahwa Anda tidak hanya mengingat masa lalu, Anda juga tertarik pada kehidupan mereka selain Anda dan menghargai pencapaian independen mereka.

6. Benar-benar menyenangkan bahwa saya telah ...

Tunjukkan pada mantan Anda bahwa Anda belum merindukan. Anda sudah di luar sana mewujudkan impian dan menjadi orang yang lebih kuat. Apakah Anda sudah belajar untuk mencintai tubuh Anda atau mendapatkan kenaikan besar (atau keduanya!)

Jujur dan tentang perkembangan pribadi Anda. Anda ingin mantan Anda tahu bahwa Anda berada di tempat yang baik untuk bersatu kembali, selaras dengan diri Anda sendiri apakah Anda berpasangan atau tidak.

7. Bagaimana keluarga dan temanmu?

Tidak ada mantan pulau. Anda ingin menunjukkan bahwa Anda melihatnya sebagai bagian dari keluarga dan pertemanan, jaringan yang Anda akan bergabung kembali jika Anda berdua berdamai.

Tunjukkan bahwa Anda siap untuk masuk dengan mulus ke kehidupan mantan Anda karena tidak seorang pun harus memilih antara hubungan asmara dan platonis. Perlihatkan kepedulian yang tulus kepada orang-orang yang paling mereka sayangi.

8. Apakah kamu sudah menjalin hubungan?

Setelah Anda menunjukkan bahwa Anda telah berinvestasi pada mantan Anda sebagai orang yang utuh dan mandiri dengan kehidupan di luar, Anda harus mengajukan pertanyaan terberat dari semuanya.

Lagi pula, jika tujuan Anda adalah untuk kembali bersama, Anda tidak ingin memasukkan terlalu banyak investasi emosional ke seseorang yang tidak tersedia.

Jika mereka berkencan dengan seseorang yang baru, dengan hangat mendoakan yang terbaik untuk mereka. Jika tidak, sekarang saatnya untuk mulai memperdalam percakapan dan memahami apa yang sebenarnya Anda inginkan.

9. Aku ingin memberitahu...

Kita semua mengatakan hal-hal yang kita sesali pada waktu yang mengarah pada perpisahan. Sulit untuk kembali dengan seorang mantan kecuali Anda mengakui bahwa itu menyakitkan.

Pikirkan tentang gangguan komunikasi dan kata-kata yang ingin Anda klarifikasi atau ambil kembali. Biarkan mantan Anda memproses ini. Jika mereka tampaknya mengabaikan Anda dengan balasan satu kata atau menjadi marah dengan Anda, ini mungkin bukan saatnya untuk mencoba kembali menjalin hubungan. Tetapi jika mereka membalas lebih serius, Anda berada di jalur yang benar.

10. Anda masih tersenyum

Luangkan waktu sejenak untuk memberi tahu mantan Anda apa yang membuatnya bersinar di mata Anda. Apakah mereka membuat Anda tertawa sampai perut Anda sakit atau membuat Anda berpikir dengan cara baru, ingatkan mereka apa yang membuat mereka begitu penting.

11. Aku mencintaimu

Sangat menakutkan untuk menjadi begitu terbuka karena, sekali lagi, mantan Anda dapat dengan mudah menepisnya jika mereka mau. Tetapi tujuannya di sini adalah untuk melihat bagaimana mereka menanggapi sinyal Anda. Jika Anda dapat memberitahu mereka siap untuk terlibat, mereka masih layak untuk waktu Anda. Jika Anda dapat mengatakan bahwa mereka tidak nyaman, Anda dapat menilai kembali minat Anda sendiri.

12. Apakah kamu ingin kembali bersamaku?

Mengirim pesan teks adalah alat yang hebat untuk pengintaian romantis, tetapi pada akhirnya Anda akan ingin melakukan percakapan tatap muka sebelum Anda memutuskan apakah Anda siap untuk meminta untuk bersama lagi.

Jalan-jalan atau rencanakan tanggal Zoom. Format apa pun di mana Anda bisa melihat bahasa tubuh masing-masing dan mendengar infleksi satu sama lain akan melakukan trik.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

putus tips cinta pacaran
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top