Melomaniac Soulnation
Entertainment

Java Festival Production Hadirkan Konser Virtual 'Melomaniac Soulnation'

Rezha Hadyan
Jumat, 17 Juli 2020 - 11:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Apakah Anda masih bingung aktivitas apa yang akan dilakukan untuk menghabiskan akhir pekan di rumah? Jika memang demikian, tak ada salahnya Anda menonton pertunjukkan musik virtual yang satu ini.

Java Festival Production kembali menggelar pertunjukan musik virtual Melomaniac pada Sabtu (18/7/2020) mulai pukul 19.30 WIB. Pertunjukan tersebut mengusung tema "Soulnation Virtual Edition".

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima oleh Bisnis pada Jumat (17/7/2020), tema tersebut dibuat berdasarkan serangkaian festival yang dilakukan oleh Java Festival Production beberapa tahun yang lalu, seperti Java Soulnation Festival yang menyajikan musik R&B, Soul dan Hip Hop.

"Melomaniac: Soulnation Virtual Edition" akan menampilkan artis dan musisi yang berbeda setiap sesinya, antara lain Bubu, Matthew Sayersz, Kyriz Boogieman dengan Home Band "EZ Collective" (Elfa Zulham, Sri Hanuraga, Dhani Syah, Jordy Waelauruw, Reynold Banea, Kevin Yosua, Ayoe & Henry Gaspersz).

Para musisi itu akan menampilkan lagu-lagu bertajuk neo-soul, lagu asli mereka sendiri, dan lagu-lagu dari musisi mancanegara seperti D'Angelo, Common, Erykah Badu, Lauryn Hill, Musiq Soulchild, Robert Glasper - Black Radio dan masih banyak lagi.

Selain dapat menyaksikan musisi berbakat memainkan lagu-lagu yang menakjubkan, penonton juga dapat mengirimkan pesan kepada musisi penampil melalui fitur live chat yang terdapat di situs streaming.

Pesan tersebut juga akan ada kesempatan dibacakan oleh artis yang sedang tampil. Tiket "Melomanaic: Soulnation Virtual Edition" dapat di beli melalui www.jfp.events/ticket/melomaniac-soulnation-ve

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro