ilustrasi pemain tinju/Reuters-Lai Seng Sin
Entertainment

Sinopsis Film Kickboxer Vengeance, Tayang Malam ini di Bioskop Trans TV

Rezha Hadyan
Jumat, 17 Juli 2020 - 19:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bioskop Trans TV akan menayangkan film berjudul Kickboxer Vengeance pada Jumat (17/7/2020) malam pukul 23.30 WIB.

Melansir IMDB.com, Film Kickboxer Vengeance adalah film bergenre laga kriminal dengan bintang utama Dave Bautista, Georges St. Pierre, Gina Carano, dan memperkenalkan Alain Moussi yang berperan sebagai Kurt Sloane.

Film tersebut disutradarai oleh oleh John Stockwell dan skenarionya ditulis oleh Dimitri Logothetis dan Jim McGrath. Kamboja menjadi negara pertama tempat film ini dirilis pada 2016 lalu.

Film berdurasi 90 menit ini bercerita tentang pembalasan dendam seorang adik atas kematian kakaknya. Eric (Darren Shahlavi) dan Kurt (Alain Moussi) adalah kakak beradik dari kota Vanice yang terkenal dengan seni bela dirinya.

Berkat kemampuan yang dimilikinya, Eric pun mendapatkan bayaran untuk berangkat ke Thailand untuk bertarung melawan ahli Muay Thai yang tak lain adalah beladiri asli negara itu.

Setibanya di Negeri Gajah Putih, Eric bertarung dengan Tong Po, seorang ahli Muay Thai setempat.

Pertandingan tersebut berakhir tragis yang mana Eric harus meregang nyawa di tangan Tong Po. Peristiwa itu disaksikan langsung oleh Kurt. Dia marah namun tak bisa berbuat apa-apa lantaran tak punya kemampuan untuk melawan Tong Po.

Sejak saat itu, Kurt bersumpah untuk membalas dendam kepada Tong Po. Kurt memutuskan untuk belajar bela diri pada mantan pelatih kakaknya, Master Durand (Jean-Claude Van Damme).

Kemampuan Kurt akan bela diri awalnya diragukan oleh Master Durand. Namun, seiring berjalannya waktu dan melakukan latihan spiritual serta ujian, Durand akhirnya yakin akan kemampuan Kurt.

Bahkan Durand melihat ada kemampuan lebih yang dimiliki Kurt dibandingkan kakaknya. Terlebih setelah melihat aksi Kurt dalam beberapa pertandingan.

Lantas, bagaimana balas dendam yang dilakukan oleh Kurt terhadap Tong Po? Kelanjutannya bisa Anda saksikan dari layar kaca di rumah Anda malam nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro