Cuplikan film Jane Got a Gun
Entertainment

Sinopsis Film Jane Got A Gun, Gaya Koboi Cantik Natalie Portman

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 18 Juli 2020 - 15:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Malam ini, bioskop Trans TV akan menayangkan film Jane Got a Gun pada pukul 21.00 WIB.

Film ini adalah film aksi Barat Amerika 2015 yang disutradarai oleh Gavin O'Connor dan ditulis oleh Brian Duffield, Joel Edgerton, dan Anthony Tambakis.

Film ini dibintangi Natalie Portman, Joel Edgerton, Noah Emmerich, Rodrigo Santoro, Boyd Holbrook, dan Ewan McGregor.

Setelah periode panjang masalah produksi sejak 2012, yang melibatkan perubahan sutradara dan casting, fotografi utama dimulai pada 21 Maret 2013. Film ini dirilis pada 29 Januari 2016. Film ini ditampilkan pada 12 Oktober 2017 di Festival Film Barat Almeria ke-7.

Film berkisah soal Jane dan suaminya Bill "Ham" Hammond tinggal di rumah yang terisolasi bersama putri mereka yang berusia lima tahun Katie. Suatu hari Ham kembali ke rumah dengan beberapa luka tembak serius.

Ketika Jane merawat luka-lukanya, Ham mengatakan kepadanya bahwa "Anak-anak Uskup datang". Ini adalah gerombolan penjahat ganas, yang dipimpin oleh John Bishop, yang digunakan Ham sendiri untuk ikut bersamanya. Menyadari bahwa dia akan membutuhkan bantuan untuk mempertahankan rumah dan keluarganya dari para Uskup, karena luka-luka Ham membuatnya tak berdaya, Jane membawa putrinya ke tempat yang aman, dengan seorang teman wanita yang dia percayai.

Sinopsis Film Jane Got A Gun, Gaya Koboi Cantik Natalie Portman

Dia kemudian naik ke rumah tetangga, Dan Frost, dan bertanya kepadanya apakah dia akan membantunya melindungi propertinya dari Bishop Boys. Dan, seorang lelaki yang agak masam yang tinggal di rumah yang kotor dan jorok, menolak untuk membantu.

Jelas dari percakapan singkat mereka bahwa ada sejarah masa lalu - dan kepahitan - antara Dan dan Jane. Jane naik ke kota untuk membeli senjata dan amunisi dan mudah-mudahan menemukan seseorang yang akan membantu keluarganya. Ketika dia meninggalkan toko senjata, dia dihadang dan diseret ke gang oleh salah satu geng Uskup.

Dia mengancamnya di bawah todongan senjata dan - meskipun Jane memprotes bahwa dia "tidak melihat Hammond selama bertahun-tahun" - dia menuntut agar dia membawanya kembali ke rumahnya, karena dia yakin bahwa Ham ada di sana, setelah mengenali senjata yang dibawa Jane sebagai pistol. satu milik Hammond.

Namun, pada titik ini Dan Frost tiba-tiba muncul dan menyuruh preman untuk meninggalkan Jane sendirian. Sementara kedua pria itu terganggu, Jane menarik senjatanya dan membunuh penjahat itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro