Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tips Fashion untuk Wanita dengan Tubuh Berisi

Dia menyebutkan fashion menentukan bagaimana penampilan seseorang di depan umum.
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 22 Juli 2020  |  22:13 WIB
Fashion untuk tubuh berisi
Fashion untuk tubuh berisi

Bisnis.com, JAKARTA -- Susan Moses merupakan desainer dan stylist untuk sejumlah artis ternama termasuk Britney Spears hingga Ratu Latifah.

Dia menyebutkan fashion menentukan bagaimana penampilan seseorang di depan umum.

Bisa terlihat menarik, atau aneh. Bahkan, menurutnya bentuk tubuh bisa disiasati agar seseorang tetap terlihat menarik saat memakai fashion. Termasuk mereka yang memiliki bentuk tubuh berisi.

Dalam bukunya, The Art of Dressing Curves. Dikutip dari Glamour, Rabu (22/7/2020), Ini tips dari Moses tentang gaya wanita dengan model tubuh curvy.

1. Gunakan pakaian yang pas di badan

Jangan gunakan pakaian yang terlalu ketat, pakailah yang pas di badan Anda. Sehingga bisa membuat tubuh terlihat lebih langsing tanpa harus terlihat lipatan lemak disana sini.

2. Pakai shapewear

Shapeqear yang bisa membuat Anda terlihat lebih langsing harus dimiliki, untuk menyamarkan penampilan dan menutupi lemak tubuh.

3. Jangan memakai legging

Legging bukan celana. Legging seharusnya dipakai di dalam pakain. Sebagai gantinya, gunakan jegging agar penampilan terlihat lebih kurus.

4. Pakai rok pensil

Rok pensil paling cocok bagi semua orang. Itu memperpanjang lekuk tubuhmu dan memberi tubuhmu keseimbangan yang baik.

5. Sepatu yang tepat

"Perhatikan garis sepatu Anda," "Hindari tali pengikat di sekitar mata kaki — itu bisa membuat kaki terlihat lebih pendek. Sepatu heels bisa membantu Anda terlihat lebih tinggi dan kurus.

6. Bawa ukuran tas yang tepat.

"Anda harus memiliki tas yang proporsional dengan tubuh Anda," katanya. "Terlalu kecil tidak baik! Untuk siang hari aku suka tas jinjing berstruktur ukuran sedang. Di malam hari, jika kamu tidak bisa melihat tas di belakang tanganmu, tas itu terlalu kecil."

7. Sesuaikan pakaian Anda.

"Penjahit yang baik adalah senjata rahasia setiap wanita. Tidak ada pengganti! Sebagian besar department store dan butik juga menawarkan layanan menjahit. Mengenakan pakaian yang pas dan menggantung dengan benar di tubuhmu bisa membuat perbedaan antara mengerikan dan hebat."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fashion tips fashion
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top