Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Nanda, Vira, Elok Trio Macan Generasi Baru. Hitsnya Anumu

Trio Macan melakuka regerasi dengan menghadirkan tiga personel baru Nanda, Vira, dan Elok dengan lagu hits Anumu.
Sutarno
Sutarno - Bisnis.com 25 Juli 2020  |  08:39 WIB
Loading the player ...
Tiga personel baru Trio Macan hadirnya hits lagunya Anumu. Video: Youtube Musik Proaktif

Bisnis.com, JAKARTA - Trio Macan melakuka regerasi dengan menghadirkan tiga personel baru Nanda, Vira, dan Elok setelah melalui seleksi oleh Proaktif sebagai produsen Trio Macan.

Peluncuran Trio Macan generasi baru tersebut diiringi dengan peluncuran lagu hits mereka Anumu.

Jangan dulu berpikir negatif dengan judul lagunya ya! Anumu dalam lagu tersebut sebenarnya mewakili kata "perasaanmu", namun biar ngehit kata itu diganti dengan Anumu untuk titel lagunya.

Tak percaya, simak klip vide resmi lagu Anumu tersebut dari akun Youtube resminya Musik Proaktif di atas.

Personel Baru

Kantor berita Antara melaporkan bahwa Trio Macan yang namanya dikenal sebagai grup vokal dangdut di Indonesia kembali hadir ke industri musik dengan para personel baru.

Kali ini, Trio Macan diperkuat oleh Nanda, Vira, dan Elok. Ketiganya merupakan hasil audisi yang dilakukan oleh pihak label Proaktif dalam menjaring bakat pedangdut muda untuk menjadi personel Trio Macan generasi ketiga.

"Jadi yang membedakan kalau generasi pertama dan kedua tu tambal sulam ganti-ganti personel. Kalau yang terakhir ini kita siapkan banget ya semuanya dari segi mental. Seleksi usianya juga rata-rata umur 18-19," kata Agi Sugiyanto dari label musik Proaktif dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat (24/7) malam, seperti dilaporkan Antara, Sabtu (25/7/2020).

Agi mengatakan ketiga personel baru Trio Macan yang telah berhasil lolos audisi yang diikuti ribuan peserta dari berbagai daerah itu kemudian harus menjalani karantina selama tiga bulan.

Selama karantina, menurut Agi, para personel Trio Macan itu diberikan pembekalan mengenai industri musik dan pelatihan teknik vokal hingga koreografi dengan mendatangkan para ahli di bidangnya.

"Mereka jalani karantina selama tiga bulan. kita juga siapkan lagu-lagu yang pas buat mereka. Baik lagu lama maupun lagu baru," ujar Agi.

Sementara itu, Vira salah satu personel Trio Macan generasi baru mengatakan sangat senang dapat bergabung dengan grup yang namanya telah dikenal luas di dunia musik Indonesia terutama musik dangdut.

"Kami ingin bergabung ke trio macan karena salah satu impian kami. Kami ingin jadi salah satu generasi trio macan. Karena sudah mendunia banget. Nama trio macan siapa sih yang gak kenal ya," terang gadis asal Kediri itu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dangdut trio macan
Editor : Sutarno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top