Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Film Vampires: Los Muertos, Tayang di Trans TV Jam 23:00 WIB

Film Vampire: Los Muertos berkisah tentang seorang pemburu vampir yang tinggal di Meksiko.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 25 Juli 2020  |  17:16 WIB
Film Vampires: Los Muertos bercerita tentang pemburu vampir yang tinggal di Meksiko. Film ini ditayangkan di Trans TV pukul 23:00 WIB, Sabtu (25/7 - 2020).
Film Vampires: Los Muertos bercerita tentang pemburu vampir yang tinggal di Meksiko. Film ini ditayangkan di Trans TV pukul 23:00 WIB, Sabtu (25/7 - 2020).

Bisnis.com, JAKARTA – Film horor berjudul Vampires: Los Muertos (2002) bakal menghiasi layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu (25/7) mulai pukul 23:00 WIB.

Film ini merupakan sekuel dari film Vampires (1998) yang disutradarai oleh John Carpenter. Selain itu, film lain yang juga terkait adalah Vampires: The Turning (2005) arahan Marty Weiss.

Adapun film Vampires: Los Muertos diarahkan oleh sutradara Tommy Lee Wallace yang juga bertindak sebagai penulis naskah skenario filmnya. Sementara Jack Lorenz dan John Carpenter sebagai produser film.

Beberapa aktor dan aktris yang terlibat dalam proyek film ini antara lain Jon Bon Jovi, Cristian de la Fuente, Natasha Gregson Wagner, Arly Jover, Darius McCrary, Diego Luna, dan yang lainnya.

Film ini mengikuti cerita Derek Bliss (diperankan Jon Bon Jovi), seorang pemburu vampir yang tinggal di Meksiko. Dia mendapatkan tugas dari pimpinan Van Helsing Group untuk pergi ke sebuah biara, yang juga memiliki sekelompok pendeta yang memburu vampir.

Dia mulai berangkat ke wilayah yang ditentukan dan mencari orang dalam daftar yang telah diterimanya. Akan tetapi, dia tidak bisa menemukan orang-orang tersebut karena kebanyakan sudah meninggal dunia.

sinopsis filml Vampires: Los Muertos cerita tentang

Sementara di sisi lain, putri vampir bernama Una (diperankan Arly Jover) mulai menyerang dan memakan manusia. Keesokan harinya, Derek singgah di kedai kopi dan bertemu seorang pria bernama Jesse.

Di kedai tersebut, dia juga bertemu dengan seorang perempuan bernama Zoey (diperankan Natasha Gregson Wagner). Derek curiga terhadapnya dan mengungkap bahwa ternyata Zoey adalah vampir menggunakan lensa khusus miliknya.

Suasana makin tegang ketika Una masuk ke dalam kedai, memotong setiap tenggorokan pelanggan dan menculik Jesse. Diketahui, vampir itu tengah mencari kalung hitam dan patung kristus yang membuatnya menjadi tak terkalahkan.

Untuk menghentikan hal tersebut, Derek memutuskan untuk membentuk sebuah tim baru. Tim itu terdiri dari Zoey yang merupakan orang yang selamat dari gigitan vampir, Pastor Rodrigo (diperankan Cristian de la Fuente) yang lolos dari pembantaian biara.

Sancho (diperankan Diego Luna), seorang remaja berusia 15 tahun yang telah menemani Derek dalam perburuan vampir dan Ray Collins (diperankan Darius McCrary), seorang pria tinggi berotot yang punya kekuatan besar.

Film Vampires: Los Muertos mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 20 persen penilaian kritikus dan 39 persen penilaian penonton. Adapun situs IMDb mencatatkan skor 4,5/10 untuk film ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film bioskop Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top