Ilustrasi/JIBI
Relationship

Tangga.org Bocorkan Trik Memuluskan Masuk Universitas Ivy League

Krizia Putri Kinanti
Senin, 27 Juli 2020 - 17:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Marketplace oine mentoring Tangga.org membocorkan trik bagaimana bisa lolos masuk universitas Ivy League dalam collegetalk bertema: How to Get into an Ivy League University.

Pendiri tangga.org Ivy League, Josephene Ginting dan Stephanie Ginting mengatakan mereka memberikan bimbingan bagi siswa-siswi dan orang tua mereka dalam mengoptimalkan pengalaman SMA mereka, mempelajari proses aplikasi universitas, dan menyusun aplikasi yang kompetitif.

Selain itu juga membahas mulai dari nilai-nilai yang diperlukan, kegiatan ekstrakurikuler yang luar biasa, sampai penulisan esai yang sangat menantang.

"Di Indonesia banyak anak-anak muda yang berbakat dan berpotensi, dan kami percaya mereka dapat saling membantu menuju hal-hal yang besar secara global," kata Josephene Ginting, pendiri dan CEO Tangga dikutip dari siaran resmi yang diterima Bisnis, Senin (27/7/2020)

Dia menambahkan bahwa platform tangga.org ini dapat dimanfaatkan anak-anak muda Indonesia untuk meraih pendidikan, magang, maupun membentuk bisnis pemula yang berkualitas global dan internasional, dengan belajar dari rekan-rekan sebaya mereka yang sudah terlebih dahulu melakukan hal-hal tersebut.

Tangga akan terus mengadakan webinar mingguan untuk membantu kaum muda Indonesia dalam pengembangan pendidikan, karier, dan bisnis mereka. Acara berikutnya, College Search 101, akan diselenggarakan pada 1 Agustus 2020, dan akan menjelaskan dasar-dasar memilih dan melamar ke universitas di luar negeri. Topik webinar lainnya yang segera menyusul termasuk Time Management dan Personal Branding.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro