Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tangga.org Bocorkan Trik Memuluskan Masuk Universitas Ivy League

Selain itu juga membahas mulai dari nilai-nilai yang diperlukan, kegiatan ekstrakurikuler yang luar biasa, sampai penulisan esai yang sangat menantang.
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 27 Juli 2020  |  17:58 WIB
Ilustrasi - JIBI
Ilustrasi - JIBI

Bisnis.com, JAKARTA -- Marketplace oine mentoring Tangga.org membocorkan trik bagaimana bisa lolos masuk universitas Ivy League dalam collegetalk bertema: How to Get into an Ivy League University.

Pendiri tangga.org Ivy League, Josephene Ginting dan Stephanie Ginting mengatakan mereka memberikan bimbingan bagi siswa-siswi dan orang tua mereka dalam mengoptimalkan pengalaman SMA mereka, mempelajari proses aplikasi universitas, dan menyusun aplikasi yang kompetitif.

Selain itu juga membahas mulai dari nilai-nilai yang diperlukan, kegiatan ekstrakurikuler yang luar biasa, sampai penulisan esai yang sangat menantang.

"Di Indonesia banyak anak-anak muda yang berbakat dan berpotensi, dan kami percaya mereka dapat saling membantu menuju hal-hal yang besar secara global," kata Josephene Ginting, pendiri dan CEO Tangga dikutip dari siaran resmi yang diterima Bisnis, Senin (27/7/2020)

Dia menambahkan bahwa platform tangga.org ini dapat dimanfaatkan anak-anak muda Indonesia untuk meraih pendidikan, magang, maupun membentuk bisnis pemula yang berkualitas global dan internasional, dengan belajar dari rekan-rekan sebaya mereka yang sudah terlebih dahulu melakukan hal-hal tersebut.

Tangga akan terus mengadakan webinar mingguan untuk membantu kaum muda Indonesia dalam pengembangan pendidikan, karier, dan bisnis mereka. Acara berikutnya, College Search 101, akan diselenggarakan pada 1 Agustus 2020, dan akan menjelaskan dasar-dasar memilih dan melamar ke universitas di luar negeri. Topik webinar lainnya yang segera menyusul termasuk Time Management dan Personal Branding.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

universitas kuliah
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top