Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

5 Film Dilraba Dilmurat, Artis Cantik Asal China Keturunan Uighur

Dilraba Dilmurat lahir 3 Juni 1992; umur 28 tahun lebih dikenal dengan sebutan Dilireba, adalah seorang aktris yang alumni dari Akademi Teater Shanghai.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 27 Juli 2020  |  11:38 WIB
Dilraba Dilmurat
Dilraba Dilmurat

Bisnis.com, JAKARTA - Nama artis asal China Dilraba Dilmurat kini sedang jadi pembicaraan hangat.

Pasalnya, dia tengah mengeluhkan soal penggemarnya yang obsesif.

Di luar keramaian di dunia maya yang saat ini sedang terjadi, Dilraba dikenal sebagai artis cantik asal China keturunan Uighur yang pernah dinobatkan sebagai wanita tercantik di Asia tahun 2018 oleh salah satu majalah.

Wanita cantik ini juga pernah menjalin hubungan dengan pesepakbola internasional Alexander Pato yang merupakan mantan pemain club AC Milan dan Chelsea.

Dilraba Dilmurat lahir 3 Juni 1992; umur 28 tahun lebih dikenal dengan sebutan Dilireba, adalah seorang aktris yang alumni dari Akademi Teater Shanghai.

Kemampuan aktingnya juga tidak diragukan lagi. Namanya, pertama kali dikenal ketika membintangi film drama Fall in Love Like a Star pada tahun 2015 lalu. Disana, dia berperan sebagai Hao Meili. Berikut daftar film yang dibintangi Dilraba:

1. Fall in Love Like a Star

Fall in Love Like a Star  adalah sebuah film drama romansa China garapan Tony Chan. Film tersebut dirilis pada 3 Desember 2015. Disini, dia berperan sebagai Hao Meili

2. Mr. Pride vs Miss Prejudice

Mr. Pride vs Miss Prejudice dirilis tahun 2017. Film ini adalah sebuah film komedi romansa China tahun 2017 garapan Li Haishu dan Huang Yanwei dan menampilkan Dilraba Dilmurat, Leon Zhang dan Vengo Gao. Film tersebut dirilis di Tiongkok pada 20 April 2017. Di sini, Dilraba berperan sebagai Tang Nannan.

3.  Namiya

Namiya adalah film fantasi Cina 2017 yang disutradarai oleh Han Jie, berdasarkan novel 2012 Miracles of the Namiya General Store oleh Keigo Higashino. Film ini dibintangi Jackie Chan sebagai pemilik toko tituler, dengan Dilraba Dilmurat, Karry Wang dan Hao Lei dalam peran pendukung.  Film ini dirilis pada 29 Desember 2017 di China. Di film itu, dia berperan sebagau Tong Tong.

4.  Film 21 Carat

Film ini mengangkat sebuah kisah tentang tawa dan romansa antara dua kutub yang berlawanan saat seorang penny-pincher melintasi jalan dengan boros. Liu Jia Yin bangkrut setelah putus dengan pacarnya yang kaya. Terperangkap dalam ikatan dan dipaksa melunasi utangnya, dia menjual semua barang miliknya. Wang Ji Wei dilahirkan dengan hemat dan bertindak ekstrem hanya untuk menghemat uang. Pertemuan yang tidak disengaja memaksa mereka untuk hidup di bawah satu atap dan menilai kembali pandangan meremehkan mereka dalam hal uang dan cinta.
Di film itu, Dilbarat berperan sebagai Liu Jiayin

5. Saga of Light

Di film itu dia berperan sebagai Chang'e. Dibintangi Dilraba Dilmurat dan Shawn Dou, Saga of Light adalah drama fantasi selama era prasejarah. Ini merupakan film romansa dan komedi yang berkisah tentang dewa memanah dan dewi bulan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film artis
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top