Blackpink menyematkan penghargaan Spesial Kontestan kepada Blinkkids Sukabumi./instagram
Entertainment

Blackpink Sematkan Blinkkids Sukabumi Sebagai Pemenang Spesial

Krizia Putri Kinanti
Kamis, 30 Juli 2020 - 07:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Grup anak asal Indonesia, Blink Kids Sukabumi berhasil menyabet pemenang spesial dari kontes YG Entertainment BLACKPINK “How You Like That” dance cover kontes yang berlangsung dari 6 July - 20 July 2020.

Sebanyak 2.200 tim dari seluruh dunia ikut dalam perlombaan ini. Bahkan jumlah video yang diunggah terkait dengan kontes ini mencapai 97.000 video di youtube. Dikutip dari unggahannya di Instagram @blinkkids_sukabumi, Kamis (30/7/2020), mereka tidak pernah menyangka akan bisa menyabet award dari perlombaan ini.

“Kaget, nggak nyangka dan bangga banget! Ternyata kita kepilih buat jadi pemenang perwakilan Indonesia. @blinkkids_sukabumi mau ngucapin terima kasih banyak atas dukungan dan doa teman-teman semua,” ujarnya.

blackpink sukabumi anak-anak
blackpink sukabumi anak-anak

Video dance cover “How You Like That” yang diunggah di Youtube Mikayla Channel, sampai saat ini sudah mendapatkan 1,564 juta views dan 261 ribu pengikut. Sontak hal ini menjadi sorotan dari warganet yang membanjiri kolom komentar baik youtube dan instagram mereka.

Grup yang terdiri dari Raihana Alya Dwi Athiya, Khanisa Mikayla Argawal, Fahira Nazwa Kusmita dan Nadia Syifa Afinoza yang berumur 8 tahun - 9 tahun ini. juga bersyukur atas pencapaian mereka.

“Terima kasih buat coach @baramadhan01 yang udah sabar banget ngelatih anak-anak, mempersiapkan semuanya dan sayang banget sama anak-anak, makasih juga buat kakak dari @ladieswarriordance yang udah bantu ngelatih dan memberi dukungan buat anak-anak Love you all.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro