Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Blackpink Sematkan Blinkkids Sukabumi Sebagai Pemenang Spesial

Grup anak asal Sukabumi mengantongi kategori sebagai pemenang spesial dari kontes yang diselenggarakan Blackpink.
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 30 Juli 2020  |  07:54 WIB
Blackpink menyematkan penghargaan Spesial Kontestan kepada Blinkkids Sukabumi. - instagram
Blackpink menyematkan penghargaan Spesial Kontestan kepada Blinkkids Sukabumi. - instagram

Bisnis.com, JAKARTA -- Grup anak asal Indonesia, Blink Kids Sukabumi berhasil menyabet pemenang spesial dari kontes YG Entertainment BLACKPINK “How You Like That” dance cover kontes yang berlangsung dari 6 July - 20 July 2020.

Sebanyak 2.200 tim dari seluruh dunia ikut dalam perlombaan ini. Bahkan jumlah video yang diunggah terkait dengan kontes ini mencapai 97.000 video di youtube. Dikutip dari unggahannya di Instagram @blinkkids_sukabumi, Kamis (30/7/2020), mereka tidak pernah menyangka akan bisa menyabet award dari perlombaan ini.

“Kaget, nggak nyangka dan bangga banget! Ternyata kita kepilih buat jadi pemenang perwakilan Indonesia. @blinkkids_sukabumi mau ngucapin terima kasih banyak atas dukungan dan doa teman-teman semua,” ujarnya.

blackpink sukabumi anak-anak

Video dance cover “How You Like That” yang diunggah di Youtube Mikayla Channel, sampai saat ini sudah mendapatkan 1,564 juta views dan 261 ribu pengikut. Sontak hal ini menjadi sorotan dari warganet yang membanjiri kolom komentar baik youtube dan instagram mereka.

Grup yang terdiri dari Raihana Alya Dwi Athiya, Khanisa Mikayla Argawal, Fahira Nazwa Kusmita dan Nadia Syifa Afinoza yang berumur 8 tahun - 9 tahun ini. juga bersyukur atas pencapaian mereka.

“Terima kasih buat coach @baramadhan01 yang udah sabar banget ngelatih anak-anak, mempersiapkan semuanya dan sayang banget sama anak-anak, makasih juga buat kakak dari @ladieswarriordance yang udah bantu ngelatih dan memberi dukungan buat anak-anak Love you all.”

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

anak Blackpink
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top