3 Days to Kill
Entertainment

Sinopsis Film 3 Days to Kill, Tayang Jam 21:30 WIB di Trans TV

Syaiful Millah
Selasa, 4 Agustus 2020 - 16:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi thriller berjudul 3 Days to Kill (2014) bakal menghiasi layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (4/8) mulai pukul 21:30 WIB.

Film berdurasi 117 menit ini pertama kali tayang pada Februari 2014. Diarahkan oleh sutradara McG dengan penulis naskah skenario oleh Luc Besson dan Adi Hasak.

Beberapa aktor dan aktris yang terlibat dalam film ini antara lain Kevin Costner, Amber Heard, Hailee Steinfeld, Connie Nielsen, Richard Sammel, Marc Andreoni, Eriq Ebouaney, dan masih banyak lagi.

3 Days to Kill mengikuti kisah Ethan Renner (diperankan Kevin Costner) yang merupakan agen CIA. Dia telah mengetahui bahwa dirinya terkena kanker dan mengalami kondisi yang tak lagi sehat.

Dalam keadaan itu, dia memutuskan untuk pergi ke Paris, tempat mantan istrinya Christine Renner (diperankan Connie Nielsen) dan anaknya Zooey Renner (diperankan Hailee Steinfeld).

Sinopsis Film 3 Days to Kill, Tayang Jam 21:30 WIB di Trans TV

Dia ingin kembali berkumpul bersama keluarga kecilnya itu. Christine bersedia menerima kembali Ethan, tetapi tidak dengan Zooey yang sulit menerima kembali ayahnya karena alasan tertentu.

Suatu ketika, Christine berencana pergi keluar kota untuk beberapa hari. Mengetahui hal tersebut, Ethan menawarkan diri untuk menjaga putri mereka selama dia bepergian. Ethan memastikan bahwa dia sudah tidak lagi terlibat apa pun terkait tugas lamanya sebagai mata-mata.

Akan tetapi pada saat yang sama, seorang agen lain bernama Vivi Delay (diperankan Amber Heard) menemui Ethan dan menawarkannya pekerjaan. Sebagai imbalan, dia akan mendapatkan obat penawar kanker yang dideritanya.

Film 3 Days to Kill mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 28 persen penilaian kritikus dan 43 persen penilaian penonton. Adapun situs IMDb mencatatkan skor 6,2/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro