Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

5 Alasan Pria Tak Tertarik Lagi pada Pasangannya

Perasaan di mana pria mulai menarik diri dan kehilangan minat benar-benar menyakitkan.
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 07 Agustus 2020  |  15:51 WIB
Ilustrasi kencan - stylecaster
Ilustrasi kencan - stylecaster

Bisnis.com, JAKARTA -- Kebanyakan wanita pasti pernah mengalami pria pasangannya tampak seperti kehilangan minat pada mereka dan menarik diri.

Padahal, biasanya, dia sangat terlihat begitu tertarik pada Anda.

Dan dalam waktu singkat, dia tampak jauh setiap kali Anda berdua mencoba menghabiskan waktu bersama. Ini lebih seperti melihat perpisahan Anda dalam gerakan lambat.

Perasaan di mana pria mulai menarik diri dan kehilangan minat benar-benar menyakitkan. Dikutip dari Times of India, Jumat (7/6/2020),ada beberapa alasan mengapa ini terjadi:

1. Emosi Anda terlalu keras

Ketika Anda pertama kali bertemu dengan seorang pria, Anda tidak sepenuhnya terikat padanya secara emosional sehingga Anda tampak  tenang sepanjang waktu. Tetapi begitu Anda berdua telah berkencan sebentar, Anda cenderung menjadi lebih terlibat secara emosional dengan pria Anda itu. Perasaan Anda akan mulai terlihat, hal yang wajar bagi wanita. Pria mulai merasakan betapa cepatnya hubungan itu berubah dari tanpa beban menjadi serius. Dan ketika mereka memperhatikan ini, mereka tidak tahu bagaimana menanggapinya sehingga mereka menarik diri.

2. Ketidakamanan Anda

Sebagai seorang wanita, jika Anda tipe orang yang terus-menerus mengomel atau terus memeriksa dia dan teleponnya sesekali, dia akan merasa tidak aman. Menginterogasi pria Anda tentang teman-teman wanitanya dan mempertanyakan setiap gerakannya akan membuatnya kehilangan minat pada Anda pada akhirnya.

3. Anda terdengar putus asa

Jika Anda melihat pria Anda menarik diri, itu mungkin karena Anda secara emosional tidak siap. Ini berarti Anda tidak bahagia dengan diri sendiri dan pria Anda dapat dengan mudah menjadi satu-satunya sumber kebahagiaan Anda. Ini akan mencekiknya dan dalam waktu singkat, dia akan menjauhkan diri dari Anda.

4. Kamu menyerah terlalu cepat

Dalam hal memiliki keintiman fisik, wanita dan pria sangat bertolak belakang. Wanita merasa lebih terhubung secara emosional dan tertarik saat mereka tidur dengan pria. Laki-laki, di sisi lain, tidur dengan seorang perempuan dan mudah kehilangan minat dan melanjutkan hidup. Jadi, melepaskan seks dengan seorang pria terlalu dini bisa menjadi salah satu kesalahan terbesar Anda baginya untuk mulai menarik diri dari Anda. Jika Anda menyerah terlalu cepat, dia tidak perlu bekerja keras dan kemungkinan besar, dia akan merendahkan Anda hanya sebagai teman kencan.

5. Mencoba untuk memaksakan cinta

Ketika Anda mulai berkencan dengan seorang pria, tidak peduli betapa menakjubkan kelihatannya pada awalnya, penting untuk menjaga hati Anda dari situasi tersebut. Hanya setelah Anda berdua serius tentang perasaan Anda adalah saat Anda harus maju dalam suatu hubungan. Ketika seorang wanita mulai terlalu terlibat secara emosional, dia akan mencoba untuk memaksa cinta pada pria itu. Ini mungkin tidak terjadi pada pria itu dan dia akan segera menarik diri.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kencan tips pernikahan
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top