Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Film Parker, Aksi Perampokan Bergaya Robin Hood Jason Statham

Film berdurasi 116 menit ini pertama kali tayang pada Januari 2013. Diarahkan oleh sutradara Taylor Hackford dengan penulis naskah skenario oleh John J. McLaughlin.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 11 Agustus 2020  |  17:41 WIB
Film Parker
Film Parker

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi thriller berjudul Parker (2013) bakal menghiasi layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (11/8) mulai pukul 21:30 WIB.

Film berdurasi 116 menit ini pertama kali tayang pada Januari 2013. Diarahkan oleh sutradara Taylor Hackford dengan penulis naskah skenario oleh John J. McLaughlin.

Sejumlah aktor dan aktris yang terlibat dalam film ini antara lain Jason Statham, Jennifer Lopez, Michael Chiklis, Bobby Cannavale, Nick Nolte, dan masih banyak lagi.

Parker mengikuti cerita seorang bernama Parker (diperankan Jason Statham) yang merupakan perampok. Akan tetapi, dia memiliki prinsip untuk merampok hanya dalam skala besar dan tidak merampok warga miskin.

Dia biasanya melakukan aksi bersama orang yang sudah dikenalnya, juga sesekali bekerja sama dengan kelompok lain. Suatu ketika, dia mendapat pekerjaan dari mentornya Hurley (diperankan Nick Nolte) bersama dengan empat orang lain yang tak dikenalnya.

Tim tersebut terdiri dari Melander (diperankan Michael Chiklis), Carlson (diperankan Wendell Pierce), Ross (diperankan Clifton Collins Jr), dan Hardwicke (diperankan Michach Hauptman). Misi tersebut berhasil dilakukan oleh kelompok tersebut.

Akan tetapi dalam perjalanan pulang, salah seorang anggota timnya yakni Melander mengajak Parker untuk merampok tempat lain. Karena tidak sesuai dengan rencana awal, Parker menolak usulan tersebut.

Melander yang merasa tidak terima menembak Parker dan meninggalkannya di pinggir jalan. Anggota kelompok lain mengira Parker sudah tewas, tetapi dia berhasil diselamatkan oleh seseorang dan dibawa ke rumah sakit.

Setelah sembuh, Parker berniat untuk membalas dendam tetapi Hurley memberitahunya bahwa Melander merupakan anggota dari mafia. Parker tak menghiraukannya dan menjalankan niatnya. Dia tengah proses tersebut dia juga bertemu dengan Leslie (diperankan Jennifer Lopez).

Film Parker mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 41 persen penilaian kritikus dan 48 persen penilaian penonton. Adapun situs IMDb mencatatkan skor 6,2/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top