Ilustrasi mainan anak
Health

3 Tips Pilih Pakaian dan Mainan yang Nyaman dan Aman untuk Anak

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 19 Agustus 2020 - 07:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ada beberapa hal penting yang perlu dipertimbangkan saat membelikan pakaian dan mainan untuk anak.

Mothercare dan Early Learning Centre Indonesia (ELC) telah menyusun tiga daftar penting untuk diperhatikan saat berbelanja pakaian dan mainan untuk anak 

Sesuaikan dengan umur

Pilih pakaian dan mainan yang sesuai dengan umur mereka. Khususnya untuk mainan, bermain dengan mainan edukatif yang tepat sesuai dengan usia mereka dapat membantu tumbuh kembang mereka dengan optimal.

Mengutamakan kualitas, keamanan dan kenyamanan 

Dengan kualitas yang baik, pakaian dan mainan akan bertahan lama. Anak akan nyaman menggunakan pakaian dengan kualitas bahan yang baik sehingga tak menggagung aktivitas kesehariannya. Begitupula dengan mainan, dengan bahan yang aman dan tidak mengandung zat berbahaya, tentu membuat orangtua merasa aman membiarkan mereka bermain.

Mengutamakan fungsi

Tidak cepat tergoda dengan tren, pastikan untuk membeli pakaian dan mainan sesuai dengan fungsinya. Seperti tidak menggunakan baju yang sedikit tebal di musim panas hanya karena alasan baju tersebut lucu atau memberikan mainan menyusun balok untuk anak dibawah usia satu tahun.

Mohit Nigam, Brand General Manager ELC Indonesia menambahkan: “Selain untuk mengisi waktu, bermain dengan mainan edukatif yang tepat sesuai usia mereka dapat membantu anak belajar tanpa mereka sadari dan membantu proses pertumbuhannya dapat mendorong keterampilan fisik, sosial, emosional, intelektual serta meningkatkan kepercayaan diri mereka

Bulan Agustus ini, merek pilihan para orang tua dalam memenuhi kebutuhan si kecil Mothercare dan ELC, kembali menghadirkan program End of Season Sale. Beragam produk untuk memenuhi kebutuhan ibu hamil hingga anak usia 8 tahun, dari mainan edukatif hingga pakaian dapat ditemukan dengan potongan harga hingga 70 persen. Program ini berlaku di seluruh gerai Mothercare dan ELC di Indonesia. 

Vasudev Kataria, Senior Vice President Mothercare Indonesia mengungkapkan: sebagai destinasi berbelanja utama para orang tua, Mothercare ingin memanjakan para pelanggan setia.

"Pada Agustus sampai September kami ingin menghadiahkan pelanggan dengan program potongan harga hingga 70%. Kesempatan ini sangatlah sayang untuk dilewatkan mengingat kebutuhan untuk si kecil semakin beragam. Kami tetap konsisten dalam menghadirkan beragam kebutuhan para pelanggan setia dengan kualitas terbaik.” ujarnya dikutip dari siaran persnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro