Cuplikan film IT
Entertainment

Sinopsis Film I.T. Tayang Jam 23:30 WIB di Trans TV

Syaiful Millah
Senin, 24 Agustus 2020 - 16:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi thriller berjudul I.T. (2016) bakal menghiasi layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Senin (24/8) mulai pukul 23.30 WIB.

Film dengan durasi 96 menit diarahkan oleh sutradara John Moore, dengan penulis naskah skenario oleh Dan Kay dan William Wisher. Pertama kali dirilis pada September 2016.

Film melibatkan sejumlah aktor dan aktris yang tampil seperti Pierce Brosnan, James Frecheville, Anna Friel, Stefanie Scott, Michael Nyqvist, Adam Vergus, dan yang lainnya.

I.T. mengikuti cerita pria bernama Mike Regan (diperankan Pierce Brosnan) yang merupakan seorang pengusaha besar dan pemilik dari sebuah perusahaan teknologi.

Sinopsis Film I.T. Tayang Jam 23:30 WIB di Trans TV

Dia tinggal bersama dengan istrinya Rose Regan (diperankan Anna Friel) dan anaknya Kaitlyn Regan (diperankan Stefanie Scott), di rumah mewah dengan teknologi yang canggih.

Suatu ketika, dia bertemu dengan seorang konsultan teknologi bernama Ed Porter (diperankan James Frecheville) dan mengajaknya berkunjung ke rumah untuk memperbaiki sesuatu.

Dalam proses menyelesaikan urusannya di rumah si pengusaha, Ed bertemu dengan Kaitlyn dan merasa tertarik dengan putri dari Mike itu. Dia berupaya mendekati Kaitlyn tetapi tampaknya Mike tidak menyukai hal tersebut.

Kejadian tersebut akhirnya membuat Ed berpikiran tidak sehat. Dia memutuskan untuk menggunakan keahliannya dalam bidang teknologi dan meneror keluarga Mikke. Tindakannya makin lama makin menjadi.

Dia juga sebenarnya merasa iri dengan kehidupan keluarga Mike yang bahagia, sementara dirinya hanya seorang pekerja biasa kendati memiliki kemampuan dalam hal teknologi yang cukup mumpuni.

Namun demikian, Mike yang seorang pengusaha teknologi tak tinggal diam atas serangan yang ditujukan kepadanya itu. Dia berupaya menghentikan teror dan mengamankan keluarganya.

Film I.T. mendapat ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 9 persen penilaian kritikus dan 25 persen penilaian penonton. Adapun situs IMDb mencatatkan skor 5,5/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro