Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Film I.T. Tayang Jam 23:30 WIB di Trans TV

Film dengan durasi 96 menit diarahkan oleh sutradara John Moore, dengan penulis naskah skenario oleh Dan Kay dan William Wisher. Pertama kali dirilis pada September 2016.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 24 Agustus 2020  |  16:08 WIB
Cuplikan film IT
Cuplikan film IT

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi thriller berjudul I.T. (2016) bakal menghiasi layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Senin (24/8) mulai pukul 23.30 WIB.

Film dengan durasi 96 menit diarahkan oleh sutradara John Moore, dengan penulis naskah skenario oleh Dan Kay dan William Wisher. Pertama kali dirilis pada September 2016.

Film melibatkan sejumlah aktor dan aktris yang tampil seperti Pierce Brosnan, James Frecheville, Anna Friel, Stefanie Scott, Michael Nyqvist, Adam Vergus, dan yang lainnya.

I.T. mengikuti cerita pria bernama Mike Regan (diperankan Pierce Brosnan) yang merupakan seorang pengusaha besar dan pemilik dari sebuah perusahaan teknologi.

Dia tinggal bersama dengan istrinya Rose Regan (diperankan Anna Friel) dan anaknya Kaitlyn Regan (diperankan Stefanie Scott), di rumah mewah dengan teknologi yang canggih.

Suatu ketika, dia bertemu dengan seorang konsultan teknologi bernama Ed Porter (diperankan James Frecheville) dan mengajaknya berkunjung ke rumah untuk memperbaiki sesuatu.

Dalam proses menyelesaikan urusannya di rumah si pengusaha, Ed bertemu dengan Kaitlyn dan merasa tertarik dengan putri dari Mike itu. Dia berupaya mendekati Kaitlyn tetapi tampaknya Mike tidak menyukai hal tersebut.

Kejadian tersebut akhirnya membuat Ed berpikiran tidak sehat. Dia memutuskan untuk menggunakan keahliannya dalam bidang teknologi dan meneror keluarga Mikke. Tindakannya makin lama makin menjadi.

Dia juga sebenarnya merasa iri dengan kehidupan keluarga Mike yang bahagia, sementara dirinya hanya seorang pekerja biasa kendati memiliki kemampuan dalam hal teknologi yang cukup mumpuni.

Namun demikian, Mike yang seorang pengusaha teknologi tak tinggal diam atas serangan yang ditujukan kepadanya itu. Dia berupaya menghentikan teror dan mengamankan keluarganya.

Film I.T. mendapat ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 9 persen penilaian kritikus dan 25 persen penilaian penonton. Adapun situs IMDb mencatatkan skor 5,5/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top