Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Henry Cavill Perankan Sherlock Holmes di Netflix, Enola Holmes

Film ini memiliki rating PG-13 dan hanya tayang perdana di Netflix pada 23 September.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 26 Agustus 2020  |  06:36 WIB
Henry Cavill
Henry Cavill

Bisnis.com, JAKARTA - Netflix telah merilis trailer lengkap untuk film Enola Holmes yang dibintangi oleh Henry Cavill, Millie Bobby Brown, dan Sam Claflin.

Film ini memiliki rating PG-13 dan hanya tayang perdana di Netflix pada 23 September. Demikian dikutip dari smallscreen.com

Penggemar, lewat Twitter  mengklaim bahwa Henry Cavill lebih mirip Superman sebagai Sherlock Holmes di Enola Holmes daripada di DCEU.

Film ini menampilkan Millie Bobby Brown dari Stranger Things sebagai Enola Holmes, yang merupakan saudara perempuan Sherlock Holmes. Dia tidak ada dalam buku Arthur Conan Doyle asli, tapi muncul dalam Sherlock Holmes versi Netflix.

Enola Holmes didasarkan pada seri buku Misteri Enola Holmes oleh penulis Nancy Springer, dengan film yang berlatar belakang di Inggris, tahun 1884 dimana dunia di ambang perubahan. Pada pagi hari di ulang tahunnya yang ke-16, Enola Holmes (Millie Bobby Brown) bangun untuk mengetahui bahwa ibunya (Helena Bonham Carter) telah menghilang, meninggalkan berbagai macam hadiah tetapi tidak ada petunjuk yang jelas ke mana dia pergi atau mengapa.

Setelah masa kanak-kanak yang berjiwa bebas, Enola tiba-tiba menemukan dirinya di bawah asuhan saudara laki-lakinya Sherlock (Henry Cavill) dan Mycroft (Sam Claflin), keduanya mengirimnya pergi ke sekolah akhir untuk wanita muda yang "pantas". Menolak untuk mengikuti keinginan mereka, Enola kabur untuk mencari ibunya di London.

Tetapi ketika perjalanannya menemukan dia terjerat dalam misteri seputar Lord muda yang melarikan diri (Louis Partridge), Enola menjadi detektif super dalam dirinya sendiri, mengecoh saudara laki-lakinya yang terkenal saat dia mengungkap konspirasi yang mengancam untuk mundur dari jalannya sejarah.

Berdasarkan seri buku kesayangan oleh Nancy Springer, ENOLA HOLMES adalah petualangan misteri baru yang dinamis yang memperkenalkan detektif terhebat di dunia ke persaingan paling sengitnya: saudara perempuannya yang masih remaja. Game sedang berlangsung.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film stephen sherlock
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top