Henry Cavill
Entertainment

Henry Cavill Perankan Sherlock Holmes di Netflix, Enola Holmes

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 26 Agustus 2020 - 06:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Netflix telah merilis trailer lengkap untuk film Enola Holmes yang dibintangi oleh Henry Cavill, Millie Bobby Brown, dan Sam Claflin.

Film ini memiliki rating PG-13 dan hanya tayang perdana di Netflix pada 23 September. Demikian dikutip dari smallscreen.com

Penggemar, lewat Twitter  mengklaim bahwa Henry Cavill lebih mirip Superman sebagai Sherlock Holmes di Enola Holmes daripada di DCEU.

Film ini menampilkan Millie Bobby Brown dari Stranger Things sebagai Enola Holmes, yang merupakan saudara perempuan Sherlock Holmes. Dia tidak ada dalam buku Arthur Conan Doyle asli, tapi muncul dalam Sherlock Holmes versi Netflix.

Enola Holmes didasarkan pada seri buku Misteri Enola Holmes oleh penulis Nancy Springer, dengan film yang berlatar belakang di Inggris, tahun 1884 dimana dunia di ambang perubahan. Pada pagi hari di ulang tahunnya yang ke-16, Enola Holmes (Millie Bobby Brown) bangun untuk mengetahui bahwa ibunya (Helena Bonham Carter) telah menghilang, meninggalkan berbagai macam hadiah tetapi tidak ada petunjuk yang jelas ke mana dia pergi atau mengapa.

Setelah masa kanak-kanak yang berjiwa bebas, Enola tiba-tiba menemukan dirinya di bawah asuhan saudara laki-lakinya Sherlock (Henry Cavill) dan Mycroft (Sam Claflin), keduanya mengirimnya pergi ke sekolah akhir untuk wanita muda yang "pantas". Menolak untuk mengikuti keinginan mereka, Enola kabur untuk mencari ibunya di London.

Tetapi ketika perjalanannya menemukan dia terjerat dalam misteri seputar Lord muda yang melarikan diri (Louis Partridge), Enola menjadi detektif super dalam dirinya sendiri, mengecoh saudara laki-lakinya yang terkenal saat dia mengungkap konspirasi yang mengancam untuk mundur dari jalannya sejarah.

Berdasarkan seri buku kesayangan oleh Nancy Springer, ENOLA HOLMES adalah petualangan misteri baru yang dinamis yang memperkenalkan detektif terhebat di dunia ke persaingan paling sengitnya: saudara perempuannya yang masih remaja. Game sedang berlangsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro