Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Non-Stop, Tayang Pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV

Non-Stop disutradarai oleh Jaume Collet-Serra dan skenarionya ditulis oleh John W. Richardson, Chris Roach, dan Ryan Engle.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 26 Agustus 2020  |  11:49 WIB
Cuplikan film Non Stop
Cuplikan film Non Stop

Bisnis.com, JAKARTA – Bioskop Trans TV kembali menayangkan Non-Stop, film bergenre action-thriller yang dirilis pada 2014 di Prancis. Film ini akan tayang pada Rabu (26/8/2020) malam pukul 21.30 WIB.

Non-Stop disutradarai oleh Jaume Collet-Serra dan skenarionya ditulis oleh John W. Richardson, Chris Roach, dan Ryan Engle. Sementara itu, aktor dan aktris yang teribat dalam film ini adalah Liam Neeson, Julianne Moore, Geser McNairy, Michelle Dockery, Nate Parker, Jason Butler Harner, dan Anson Mount.

Film ini mendapatkan ulasan 61 persen dari kritikus dan 63 persen dari audiens di situs Rotten Tomatoes. Sementara, situs IMDb mencatatkan skor 6,9/10 dan situs CinemaScore memberikan nilai A- untuk film ini.

Non-Stop bercerita tentang seorang marsekal udara federal Amerika Serikat yang harus menemukan pembunuh dalam penerbangan internasional.

Cerita dimulai ketika Bill Marks (diperankan Liam Neeson) sedang melakukan penerbangan. Di tengah perjalanannya, dia mendapatkan pesan teks melalui telepon pribadinya.

Pesan tersebut menyatakan bahwa orang-orang di pesawat akan mati setiap 20 menit, kecuali ada uang sebesar US$150 juta di transfer ke rekening bank tertentu.

Dia berkonsultasi dengan Jack Hammond (diperankan Anson Mount), seorang marsekal lainnya yang juga ikut dalam penerbangan. Akan tetapi, Hammond malah mengatakan bahwa itu hanya lelucon dan menyuruh Marks mengabaikannya.

Dia juga mendapati tasnya berisi sejumlah kokain dan melaporkannya kepada agen TSA. Namun, agen itu justru menyebut bahwa rekening tujuan si pembunuh terdaftar atas nama Marks. Dia dituduh sebagai pelaku dibalik kejadian tersebut.

Merasa tidak demikian, Marks harus mencari pelaku utama dari kejadian itu dan membersihkan namanya. Petualangan penuh aksi di atas pesawat itu pun dimulai.

Lantas bagaimana kelanjutannya? Apa yang akan dilakukan oleh Marks untuk menyelamatkan seluruh penumpang pesawat? Simak kelanjutannya di Bioskop Trans TV malam nanti.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top