Cuplikan film Non Stop
Entertainment

Sinopsis Non-Stop, Tayang Pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV

Rezha Hadyan
Rabu, 26 Agustus 2020 - 11:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Bioskop Trans TV kembali menayangkan Non-Stop, film bergenre action-thriller yang dirilis pada 2014 di Prancis. Film ini akan tayang pada Rabu (26/8/2020) malam pukul 21.30 WIB.

Non-Stop disutradarai oleh Jaume Collet-Serra dan skenarionya ditulis oleh John W. Richardson, Chris Roach, dan Ryan Engle. Sementara itu, aktor dan aktris yang teribat dalam film ini adalah Liam Neeson, Julianne Moore, Geser McNairy, Michelle Dockery, Nate Parker, Jason Butler Harner, dan Anson Mount.

Film ini mendapatkan ulasan 61 persen dari kritikus dan 63 persen dari audiens di situs Rotten Tomatoes. Sementara, situs IMDb mencatatkan skor 6,9/10 dan situs CinemaScore memberikan nilai A- untuk film ini.

Non-Stop bercerita tentang seorang marsekal udara federal Amerika Serikat yang harus menemukan pembunuh dalam penerbangan internasional.

Sinopsis Non-Stop, Tayang Pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV

Cerita dimulai ketika Bill Marks (diperankan Liam Neeson) sedang melakukan penerbangan. Di tengah perjalanannya, dia mendapatkan pesan teks melalui telepon pribadinya.

Pesan tersebut menyatakan bahwa orang-orang di pesawat akan mati setiap 20 menit, kecuali ada uang sebesar US$150 juta di transfer ke rekening bank tertentu.

Dia berkonsultasi dengan Jack Hammond (diperankan Anson Mount), seorang marsekal lainnya yang juga ikut dalam penerbangan. Akan tetapi, Hammond malah mengatakan bahwa itu hanya lelucon dan menyuruh Marks mengabaikannya.

Dia juga mendapati tasnya berisi sejumlah kokain dan melaporkannya kepada agen TSA. Namun, agen itu justru menyebut bahwa rekening tujuan si pembunuh terdaftar atas nama Marks. Dia dituduh sebagai pelaku dibalik kejadian tersebut.

Merasa tidak demikian, Marks harus mencari pelaku utama dari kejadian itu dan membersihkan namanya. Petualangan penuh aksi di atas pesawat itu pun dimulai.

Lantas bagaimana kelanjutannya? Apa yang akan dilakukan oleh Marks untuk menyelamatkan seluruh penumpang pesawat? Simak kelanjutannya di Bioskop Trans TV malam nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro