Netflix - Bloomberg
Entertainment

5 Terpopuler Lifestyle, Netflix Dukung Sineas Lokal Hadirkan Konten Kelas Dunia dan Cara Medsos Pengaruhi Hubungan Anda

Ahmad Rifai
Jumat, 28 Agustus 2020 - 17:30
Bagikan

1. Netflix Dukung Sineas Lokal Hadirkan Konten Berkualitas Kelas Dunia


Netflix, penyedia layanan over the top (OTT) menggelar workshop virtual mengenai proses pascaproduksi di Netflix kepada lebih dari 300 insan perfilman lokal untuk meningkatkan kapasitas komunitas kreatif lokal Tanah Air

Melalui workshop yang diselenggarakan secara gratis ini, para peserta mendapatkan berbagai pelajaran mengenai manajemen pascaproduksi, lokalisasi, proses penyuntingan gambar dan suara, serta manajemen aset di Netflix.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. DKI Izinkan Live Music Digelar, Berikut 6 Syaratnya


Penyelenggaraaan live music di Jakarta kini sudah mulai diperbolehkan menyusul dikeluarkannya surat edaran nomor 342/SE/2020 tentang Penyelenggaraan Kegiatan Live Musik Pada Jenis Usaha Restoran/Rumah Makan/Cafe yang berisi mengenai jenis musik pertunjukan langsung (live music), tata cara musisi dan pengunjung, serta kewajiban pengusaha.

"Ya surat edaran itu sudah dibagikan pada pengusaha restoran, rumah makan dan kafe," kata Plt Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI Jakarta Gumilar Ekalaya, dikutip dari Antara.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Membawa Indonesia di Panggung International dengan Konsep Multifunctional Modest Wear


Trend Modest Fashion atau pakaian ‘sopan’ dan tertutup memperlihatkan kenaikan minat yang sangat pesat dalam beberapa tahun belakangan.

Istilah modest fashion sendiri tidak tanya digunakan untuk muslimah, namun juga digunakan untuk fashion yang menutupi lekuk tubuh atau tidak menonjolkan bentuk tubuh. Peminatnya pun tidak terbatas hanya untuk penganut agama tertentu tetapi lebih luas lagi.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Konsumsi Daging Merah Cukup 3 Porsi Seminggu


Steak adalah salah satu menu lezat yang bisa dipilih untuk memenuhi kebutuhan daging merah dalam diet Anda. Namun, patut diingat untuk mengonsumsinya dalam porsi yang sesuai, karena segala yang berlebihan tak baik untuk tubuh.

"Jangan lebih dari tiga porsi seminggu, tiga porsi itu sekitar 350-500 gram berat daging merah," jelas pakar nutrisi Emilia Achmadi dalam konferensi pers Kampanye #BeefUp bersama Meat & Livestock Australia, Kamis (27/8/2020).

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Alasan Mengapa Media Sosial Dapat Memengaruhi Hubungan Anda


Saat ini, media sosial memainkan peran penting dalam menciptakan dan memelihara hubungan dengan orang yang Anda kenal serta mereka yang tidak Anda kenal.

Dunia Facebook, Instagram, Twitter, LinkedIN, dan bahkan Whatsapp sedang mengubah dasar cara kita terhubung dengan orang-orang di seluruh dunia. Inilah mengapa kami berpikir untuk menjelaskan bagaimana media sosial mengubah hubungan interpersonal kita dan apa yang dapat Anda lakukan.

Baca berita lengkapnya di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ahmad Rifai
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro