Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

MD Picture Rambah Dunia Digital

Fokus utama MD Pictures adalah meluncurkan film-film box office di bioskop
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 28 Agustus 2020  |  18:03 WIB
Logo MD Entertainmet
Logo MD Entertainmet

Bisnis.com, JAKARTA – Untuk terus mendukung dan terus membangun ekoisistem industri perfilman di Tanah Air, MD Pictures Tbk melebarkan sayap dengan merambah dunia digital melalui kerjasama dengan sejumlah platform OTT.

Apalagi berdasarkan sebuah studi terbaru oleh Media Partners Asia melaporkan bahwa konsumsi video online telah melonjak lebih dari 60% dalam dua kuartal pertama tahun ini.
“Fokus utama MD Pictures adalah meluncurkan film-film box office di bioskop. Namun kami pun telah melebarkan sayap melalui platform OTT untuk menyapa para penonton di rumah,” ujar Manoj Punjabi, CEO PT MD Pictures Tbk.

MD Pictures sendiri sudah mempersiapkan jadwal peluncuran sejumlah film dan film seri melalui beberapa platform OTT dengan perhatian yang sama seperti pada kalender peluncuran film di bioskop.

Rencananya pada 5 September 2020, MD Pictures meluncurkan eksklusif premier film ‘Sabar Ini Ujian’ karya Anggy Umbara yang dibintangi oleh Vino G Bastian dan Luna Maya di platform Disney+ Hotstar.
Dan dalam minggu-minggu berikutnya akan dilanjutkan dengan premier film ‘Pelukis Hantu’ karya Arie Kriting yang dibintangi oleh Ge Pamungkas dan Michelle Ziudith, serta ‘Bidadari Mencari Sayap’ karya Aria Kusumadewa yang dibintangi Rizky Hanggono, Leony VH dan Deddy Mizwar.

Sinopsis Film Sabar Ini Ujian

Sudah 4 tahun berlalu sejak Sabar memilih tidak hadir di hari pernikahannya dengan ASTRID karena trauma masa kecilnya. Kini, Sabar harus menelan rasa pahit ketika dirinya mendapatkan undangan pernikahan Astrid dengan teman SMA Sabar yang bernama DIMAS. Keesokan harinya, Sabar datang ke acara pernikahan Astrid dan harus menyaksikan perempuan yang paling ia cintai menikah dengan temannya sendiri.

Meski sulit, Sabar berhasil melalui hari itu dengan lancar. Sabar mencoba untuk ikhlas dan ingin hari itu berlalu dengan segera. Sayangnya, sebuah keanehan terjadi keesokan harinya. Sabar bangun di hari yang sama yaitu di hari pernikahan Astrid, sang mantan.

Awalnya, Sabar tidak percaya dan mengira teman-temannya sedang melakukan prank terhadap dirinya. Saat hari itu berakhir, esok harinya Sabar kembali bangun di hari yang sama. Hal ini terus berulang dengan semua kejadian yang sama sehingga Sabar stress dan penuh kebingungan.

Sabar menyimpulkan bahwa dia adalah jodoh Astrid yang sebenarnya. Segala macam cara Sabar lakukan untuk mendapatkan Astrid. Apakah Sabar akan mendapatkan Astrid kembali atau Sabar harus melihat orang yang dia cintai menikah setiap hari.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

digital md pictures
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top