Drama Korea Missing: The Other Side mencapai rating tertinggi
Entertainment

Drama Korea, Missing: The Other Side Capai Rating Tertinggi

Desyinta Nuraini
Senin, 31 Agustus 2020 - 10:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Drama baru OCN, Missing: The Other Side tengah naik daun. Episode pertama drama bergenre thriller, misteri, dan fantasi yang ditayangkan pada 29 Agustus itu meraih rating tinggi.

Melansir Soompi, Senin (31/8/2020), episode pertama Missing: The Other Side melampaui rating pendahulunya "Train". Bahkan pada episode kedua yang tayang kemarin, menurut Nielsen Korea, mencetak peringkat nasional rata-rata 2,5 persen dan mencapai puncak 2,9 persen.

"Ini menandai peningkatan yang signifikan dalam jumlah penayangan dari penayangan perdana malam sebelumnya," tulis Nielsen Korea.

Missing: The Other Side dibintangi oleh Go Soo, Heo Joon-ho, Ahn So-hee, Ha Jun, dan Seo Eun-soo. Serial sepanjang 12 episode ini merupakan besutan karya sutradara Min Yun-hong.

Dikutip dari Viu, Missing The Other Side mengisahkan terdapat sebuah desa menampung para arwah yang hilang dan orang yang sudah meninggal. Sebuah pencarian untuk menemukan tubuh yang hilang dan menemukan kebenaran di balik terjadinya peristiwa hilangnya mereka.

Kim Wook (diperankan oleh Go Soo) adalah seorang pembicara yang lihai dan pria yang tampan. Dia melakukan penipuan untuk mencari nafkah. Suatu hari, dia tiba di Desa Duon, tempat orang yang meninggal dan hilang berkumpul. Dia pun segera menghadapi banyak misteri.

Jang Pan Seok (diperankan oleh Heo Joon Ho) adalah sosok misterius. Dia diam-diam mencari orang hilang. Dia adalah penghubung antara Desa Duon dan dunia luar. Dia menjadi mitra penipuan dengan Kim Wook dan dia memecahkan kasus.

Lee Jong Ah (diperankan oleh Ahn So Hee) adalah pendukung Kim Wook. Dia adalah seorang hacker topi putih untuk mendapatkan keadilan sosial. Dia bekerja sebagai pejabat publik yang berpangkat tinggi di pusat komunitas sebagai pekerjaan sehari-harinya.

Shin Joon Ho (diperankan oleh Ha Joon) adalah seorang detektif elit. Satu bulan sebelum pernikahannya dengan Choi Yeo Na (diperankan oleh Seo Eun So0), tunangannya menghilang. Untuk menemukannya, dia mempergunakan kelompok orang-orang yang hilang.

Sementara itu, drama hit KBS 2TV, Once Again melonjak ke peringkat nasional rata-rata 34,5 persen dan 36,5 persen untuk dua episode, menyamai rekor tertinggi sepanjang masa dari awal bulan ini.

Terakhir, drama Forest of Secrets 2 dari tvN menikmati sedikit peningkatan dalam penayangan dengan rata-rata rating nasional sebesar 6,3 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro