Tas keluaran baru Kate Spade./istimewa
Fashion

Kate Spade Hadirkan Koleksi Tas Penuh Warna

Krizia Putri Kinanti
Selasa, 1 September 2020 - 15:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Summer is still around the corner! Cerahnya matahari di musim panas merupakan saat yang tepat untuk mengeluarkan koleksi pakaian maupun aksesoris penuh warna.

Di musim panas kali ini, Kate Spade New York tak hanya menghadirkan koleksi tas penuh warna yang sesuai dengan musim panas, tetapi juga menghadirkan koleksi tas yang praktis dan multifungsi dengan beberapa siluet baru.

Koleksi terbaru ini mengedepankan material fluorescent tpu yang tahan air, mudah dibersihkan, dengan varian warna yang kental dengan nuansa vibran musim panas seketika membawa suasana hati Anda merasakan semangat musim panas dari manapun.

Siluet terbaru ini bernama market see-through large tote, merupakan tas serbaguna yang dilengkapi dengan bukaan resleting, pada bagian luar terdapat logo Kate Spade bermaterial karet untuk menambah aksen fun dilengkapi dengan dekorasi gantungan spade yang bisa Anda padu padankan dengan koleksi coin purse Summer 2020.

Kemudian, di bagian dalam tas Anda akan menemukan kejutan manis yaitu multifungsi detachable wristlet pouch. Siluet versatile dan praktis menjadikan market see-through large tote tas yang cocok digunakan sehari-hari, baik ke kantor maupun ide piknik di kebun belakang rumah Anda atau menemani kesibukan Anda di akhir pekan.

Ukurannya sangat pas untuk memuat kebutuhan Anda dengan banyak isian, mulai dari perlengkapan sehari-hari seperti perangkat sanitasi, notebook, binder ukuran A4, large continental wallet, tablet, handphone hingga laptop ukuran 13 inci.

Market see-through large tote hadir dalam pilihan warna hijau dan merah muda transparan akan mempermudah Anda menemukan barang yang Anda simpan di dalam tas. Bagi yang lebih menyukai tas dengan ukuran kecil, di musim ini Kate Spade New York juga mengeluarkan siluet terbaru bernama vanity see-through mini top- handle bag.

Terinspirasi dari bentuk kotak make-up, Vanity dapat mengubah tampilan busana menjadi playful dengan desainnya yang unik.

Penggunaan material resin menciptakan struktur tas yang kukuh dengan warna transparan fluorescent dan motif spade yang terdapat di seluruh tas. Vanity dilengkapi dengan top handle dan strap panjang berbahan kulit dan lining dilapisi kulit domba artifisial.

Dikutip dari siaran resmi Kate Spade, Selasa (1/9/2020), Koleksi tas dari Summer 2020 dapat ditemukan di seluruh butik Kate Spade New York di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro