Atta Halilintar/instagram
Entertainment

Joox Gandeng Gen Halilintar Nyanyikan Lagu Sherina

Akbar Evandio
Selasa, 1 September 2020 - 08:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Platform musik digital, Joox bersama Trinity Optima Production meluncurkan program cover lagu populer era 2000-an

Head of Joox Indonesia, Peter May mengungkapkan program  ini akan memfokuskan menggandeng anak muda di Tanah Air.

“Melalui program 2000-an di Joox ini, kami ingin mendukung musisi, content creator, serta seluruh pelaku industri kreatif Indonesia untuk dapat terus menghasilkan karya-karya berkualitas yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat. Dengan begitu, kami harap karya musik Indonesia tak akan lekang oleh waktu,” terang Peter dalam keterangan tertulis, Senin, (31/8/2020)

Lagu perdana dari proyek ini adalah Dunia Menangis yang dinyanyikan oleh seluruh anggota keluarga Gen Halilintar. Lagu ini sudah diluncurkan pada 27 Agustus 2020 lalu.

“Lagu tersebut awalnya dibawakan oleh Sherina dengan judul Indonesia Menangis sebagai pengingat bencana tsunami yang melanda Indonesia di tahun 2004. Kini, 2020, dunia dilanda pandemi virus corona, maka judul lagu disesuaikan menjadi Dunia Menangis,” terangnya

Adapun dia menjelaskan bahwa keputusan ini pun telah disepakati oleh publisher lagu tersebut yakni Trinity Optima Production.

Lagu baru sendiri rencananya akan ditayangkan setiap 2 minggu sekali. Sebelumnya, pada awal Agustus, Joox berkolaborasi dengan Maliq & D’Essential yang membawakan kembali single legendaris Pertama oleh Reza Artamevia dalam program 90-an.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro