Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Joox Gandeng Gen Halilintar Nyanyikan Lagu Sherina

Joox meluncurkan program menyanyikan ulang lagu-lagu populer pada era 2000-an
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 01 September 2020  |  08:26 WIB
Atta Halilintar - instagram
Atta Halilintar - instagram

Bisnis.com, JAKARTA – Platform musik digital, Joox bersama Trinity Optima Production meluncurkan program cover lagu populer era 2000-an

Head of Joox Indonesia, Peter May mengungkapkan program  ini akan memfokuskan menggandeng anak muda di Tanah Air.

“Melalui program 2000-an di Joox ini, kami ingin mendukung musisi, content creator, serta seluruh pelaku industri kreatif Indonesia untuk dapat terus menghasilkan karya-karya berkualitas yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat. Dengan begitu, kami harap karya musik Indonesia tak akan lekang oleh waktu,” terang Peter dalam keterangan tertulis, Senin, (31/8/2020)

Lagu perdana dari proyek ini adalah Dunia Menangis yang dinyanyikan oleh seluruh anggota keluarga Gen Halilintar. Lagu ini sudah diluncurkan pada 27 Agustus 2020 lalu.

“Lagu tersebut awalnya dibawakan oleh Sherina dengan judul Indonesia Menangis sebagai pengingat bencana tsunami yang melanda Indonesia di tahun 2004. Kini, 2020, dunia dilanda pandemi virus corona, maka judul lagu disesuaikan menjadi Dunia Menangis,” terangnya

Adapun dia menjelaskan bahwa keputusan ini pun telah disepakati oleh publisher lagu tersebut yakni Trinity Optima Production.

Lagu baru sendiri rencananya akan ditayangkan setiap 2 minggu sekali. Sebelumnya, pada awal Agustus, Joox berkolaborasi dengan Maliq & D’Essential yang membawakan kembali single legendaris Pertama oleh Reza Artamevia dalam program 90-an.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

joox
Editor : Anggara Pernando
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top