Film Korea Do You Like Brahms?
Entertainment

Sinopsis Film Korea Do You Like Brahms?

Krizia Putri Kinanti
Jumat, 4 September 2020 - 13:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Do you like Brahms? Adalah judul drama Korea baru yang dibintangi oleh Kim Min-jae dan Park Eun-bin. Judul film ini merupakan pertanyaan penting dalam drama.

Dikutip dari Forbes.com, Jumat (4/9/2020), Alasan mengapa karakter Kim, seorang pianis berbakat bernama Park Joon-young, ditanyai tentang Brahms mungkin cukup polos, tetapi alasan dia tidak menyukai Brahms sangat pribadi dan bukan alasan yang ingin dia bagikan. Ini mungkin lebih berkaitan dengan kehidupan cintanya daripada karier musiknya.

Johannes Brahms adalah musisi berbakat yang didorong oleh mentor dan teman komposer atau pianisnya Robert Schumann dan istrinya Clara yang pandai musik. Pasangan itu menyayangi satu sama lain dan beberapa menyarankan bahwa Brahms lebih dari sekadar mengagumi Clara, meninggalkan dia karena cintanya bertepuk sebelah tangan.

Dalam Do You Like Brahms? Joon-young mengalami perasaan yang bertepuk sebelah tangan. Dia menjadi aneh ketika teman dekat dan mantan cintanya memasuki suatu hubungan. Untungnya, dia tidak akan dibiarkan menderita sendirian.

Park Eun-bin berperan sebagai Chae Song-ah, nama yang dia gumamkan dengan malu-malu sehingga terdengar seperti dia mengatakan 'Maafkan aku' dalam bahasa Korea. Song-ah yang sadar diri sebenarnya sangat menyesal.

Keluarganya mengkritik keputusannya untuk bermain biola secara profesional. Dia menyesal karena melanggar harapan keluarganya dan merasa bersalah karena mengejar mimpinya. Ini bukanlah mimpi yang mudah untuk diwujudkan, bahkan untuk musisi yang paling percaya diri.

Sekarang setelah dia mengumpulkan kekuatan untuk mengikuti mimpinya, dia menemui rintangan yang membuatnya kurang percaya diri untuk mempertahankan mimpinya.

Song-ah juga terlibat cinta segitiga dengan dua sahabatnya yang sebenarnya sudah tidak lagi berkencan. Sahabat prianya, Yoon Dong-yoon, diperankan oleh Lee You-jin, adalah satu-satunya orang yang secara konsisten tinggal di sisinya dan mendorongnya.

Magang di Kyunghoon Foundation yang bergengsi membawanya bertemu langsung dengan Joon-young, seorang pianis yang dia kagumi, dan mereka menjalin persahabatan berdasarkan minat bersama mereka pada musik klasik.

Semoga mereka menemukan cinta yang tidak serumit yang selama ini mereka temui.

Kim sebelumnya membintangi drama TV Tempted, Dr. Romantic dan sekuel Dr. Romantic 2 serta Flower Crew: Joseon Marriage Agency. Park, yang telah berakting sejak dia berusia lima tahun, baru-baru ini muncul di k-drama hit Hot Stove League, Hello My Twenties, sekuel Hello My Twenties 2 dan dapat dilihat tahun ini di film Boston 1947. Lee muncul di drama Be Istri Melodramatis dan Akrab. Dia juga muncul bersama Park di Hello My Twenties 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro