Cuplikan film The Prince
Entertainment

Sinopsis The Prince, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV Pukul 23.00 WIB

Rezha Hadyan
Minggu, 6 September 2020 - 17:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film aksi thriller berjudul The Prince (2014) bakal tayang di layar kaca dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Minggu (6/9/2020) mulai pukul 23.00 WIB.

Film berdurasi 91 menit ini pertama kali tayang pada Agustus 2014. Diarahkan oleh sutradara Brian A. Miller dengan penulis naskah oleh Andre Fabrizio dan Jeremy Passmore.

Sejumlah aktor dan aktris yang tampil dalam film laga ini di antaranya Jason Patric, Bruce Willis, John Cusack, Jessica Lowndes, Johnathon Schaech, dan masih banyak lagi.

Sinopsis The Prince, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV Pukul 23.00 WIB


Film The Prince mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 23 persen dari penilaian penonton. Adapun, situs IMDb mencatatkan nilai 4,6/10 dari total seluruh nilai yang masuk untuk film ini.

The Prince bercerita tentang seorang mekanik bernama Paul (diperankan Jason Patric). Dia tinggal jauh dari putrinya yang bernama Beth (diperankan Gia Mantegna).

Suatu ketika, Paul mendapatkan sebuah surat dari tempat putrinya bersekolah. Surat itu berisi informasi dana tunggakan yang perlu dibayar. Dia merasa kebingungan karena selama ini selalu mengirimkan dana tersebut.

Paul lantas menghubungi putrinya tetapi dijawab oleh orang tak dikenal. Merasa makin bingung, dia akhirnya memutuskan menuju tempat tinggal putrinya. Ternyata, Beth tidak ada di tempat tersebut. Paul hanya menemukan sebuah foto dari putri dan teman-temannya.

Berbekal foto itu, sang ayah berupaya mencari tahu keberadaan putrinya. Ketika berada di sebuah bar, Paul bertemu dengan Angela (diperankan Jessica Lowndes), salah satu orang yang ada di foto tersebut dan langsung menanyakan keberadaan putrinya.

Angela bercerita bahwa Beth menjalin hubungan dengan laki-laki bernama Eddie (diperankan Tyler Jon Olson) yang merupakakn pengedar narkoba. Dengan bantuan Angela, Paul akhirnya pergi mencari Eddie dan menemukan kebenaran yang mengejutkan.

Lantas, bagaimana kelanjutannya? Saksikan selengkapnya di Bioskop Trans TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro