Film Reprisal tayang di Bioskop Trans TV/IMDb
Entertainment

Sinopsis Film Reprisal, Kisah Perampokan Bank Berujung Tragis di Bioskop Trans TV

Redaksi
Selasa, 25 Juni 2024 - 14:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film Reprisal akan tayang malam ini tanggal 25 Juni 2024 di Bioskop Trans TV pada pukul 23.00 WIB.

Film Reprisal mengusung genre action thriller, pertama kali dirilis pada tahun 2018 silam. Selain itu, film ini juga disutradarai oleh Brian A. Miller dan dibintangi sejumlah artis ternama. Diantaranya, Bruce Willis, Frank Grillo, Johnathon Schaech, Olivia Culpo, Natalia Sophie Butler, hingga Colin Egglesfield. 

Film Reprisal berfokus menceritakan karakter seorang pria bernama Jacob. Dia merupakan manajer dari salah satu bank. Namun, sayangnya saat bertugas tempat kerja Jacob menjadi target perampokan.

Perampokan tersebut dilakukan oleh Gabriel, dia menggunakan berbagai perlengkapan dengan teknologi yang sangat canggih. Alhasil, Gabriel berhasil membobol bank yang menjadi target utamanya. Bersama dengan rekan lainnya, dia membawa kabur uang hasil rampokan melalui jalur yang tidak tercakup kamera pengawas. 

Gabriel dengan aksinya juga menewaskan salah satu satpam menggunakan tembakan peluru. Sebagai orang yang bertanggung jawab, akhirnya Jacob mau menjalani serangkaian penyelidikan dan pemeriksaan polisi. Selama melakukan penyelidikan, polisi sempat mencurigai dirinya dan berpikir dialah dalang dari kejahatan ini.

Karena, menurut polisi tidak ada orang yang paham betul bagaimana seluk beluk bank dan mampu melarikan diri tanpa jejak jika tidak ada orang dalam. Setelah mendapatkan tuduhan, dia tidak tinggal diam dan bertekad mencari dalang dibalik kejadian tragis tersebut.

Jacob mendatangi tetangganya yang seorang purna polisi. Dia mengajak James bekerja sama untuk menyelidiki kasus ini dan membuktikan kesalahan tuduhan yang didapatkannya. Setelah beberapa waktu, mereka akhirnya menemukan identitas pelaku dan tempat persembunyiannya.  

Mereka membuat beberapa strategi penangkapan, untuk menunjang keberhasilan aksinya nanti. Namun, tindakan ini justru menjadi bumerang bagi dirinya. Tidak hanya itu saja, ketidakwaspadaan mereka malah membuat keluarga Jacob mengalami masalah.

Saat Jacob dan James mulai bersiap melancarkan aksinya untuk menangkap perampok dengan memberikan beberapa jebakan. Sayangnya, perampok sudah terlebih dahulu bertindak dengan menculik istri serta anak-anak Jacob. 

Bisakah Jacob dan James mampu menangkap perampok bank tersebut? Jangan lupa saksikan film Reprisal malam ini di Bioskop Trans TV. (Nur Afifah Azahra Aulia)

Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro