Ilustrasi/Redbookmag
Relationship

6 Tanda Awal Pasangan Selingkuh

Krizia Putri Kinanti
Selasa, 8 September 2020 - 17:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Hubungan romantis antara dua orang datang dengan janji besar dan tekad untuk berkomitmen. Awalnya, saat semuanya tampak baik-baik saja, rasanya hampir tidak bisa dipercaya. Namun, seiring berjalannya waktu, orang cenderung menyadari betapa setiap hubungan mampu melakukan perselingkuhan atau perselingkuhan.

Dibutakan oleh cinta dan kasih sayang, seseorang cenderung memberikan segalanya untuk hubungan, hanya untuk menyadari pengkhianatan pasangannya. Karena itu, penting untuk selalu memeriksa pasangan Anda dari waktu ke waktu. Untuk membantu Anda lebih jauh, dikutip dari Times of India, Selasa (8/9/2020), berikut adalah beberapa tanda kecurangan yang harus Anda perhatikan.

1. Hubungan Anda dimulai sebagai perselingkuhan

Nah, jika hubungan Anda dimulai atas dasar perselingkuhan, maka tidak mengherankan jika pasangan Anda selingkuh lagi. Hanya karena mereka meninggalkan seseorang untuk Anda, tidak berarti mereka tidak akan melakukannya ketika mereka menemukan seseorang yang lebih baik dari Anda.

2. Mereka tiba-tiba tampak kurang tertarik pada Anda dan lebih tertarik pada ponsel mereka

Mengingat era digital yang kita jalani saat ini, wajar saja jika kita selalu terganggu oleh ponsel. Tetapi jika pasangan Anda tampak lebih memanjakan diri dengan ponselnya daripada memperhatikan Anda, itu bisa berarti bahwa dia diam-diam berhubungan dengan orang ketiga.

3. Mereka lebih ramah dan bersosialisasi dari sebelumnya

Jika Anda pernah merasa bahwa pasangan Anda telah berubah dengan cara yang paling misterius maka pasti ada sesuatu aneh di belakang Anda. Apalagi jika mereka tiba-tiba menjadi sangat aktif secara sosial dan lebih hidup. Mungkin mereka telah menemukan minat baru atas kebaikan pihak ketiga dalam hubungan Anda.

4. Mereka sangat kritis terhadap Anda

Ketidaksepakatan dan konflik pasti merupakan bagian dari suatu hubungan. Namun, jika pasangan Anda menjadi sangat kritis terhadap Anda baru-baru ini atau telah membandingkan Anda dengan orang-orang secara acak, maka pasti ada masalah.

Fakta bahwa mereka mencintai Anda untuk siapa pun Anda sebelumnya dan sekarang membenci Anda karena hal yang sama hanya menunjukkan perubahan selera mereka pada orang lain.

5. Mereka baru-baru ini mulai menghabiskan banyak uang

Pernahkah Anda memperhatikan pasangan Anda membelanjakan uang secara berlebihan untuk dirinya sendiri atau hal-hal lain yang tidak ada hubungannya dengan mereka atau Anda? Mereka memperhatikan tanda-tanda ini. Mungkin secara diam-diam dia merencanakan sesuatu yang luar biasa untuk Anda, tetapi jangan dulu mencentang semua kotak. Bersiaplah untuk segalanya dan apapun.

6. Mereka tiba-tiba sangat tertarik dengan jadwal Anda hari ini

Salah satu tanda selingkuh yang paling pasti namun tidak kentara adalah ketika pasangan Anda menjadi terlalu ingin tahu tentang jadwal kerja Anda. Daripada bertanya tentang hari Anda, mereka mungkin akan mengganggu Anda dengan pertanyaan tentang rencana hari Anda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro