Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Konsumen Digital Meningkat, Disney Rambah Kanal Penjualan Online

Ditambah dengan adanya pandemi COVID-19 yang terus berlanjut telah mendorong perubahan gaya hidup, bahkan semakin banyak konsumen yang beralih ke e-commerce untuk memenuhi kebutuhan belanjanya.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 09 September 2020  |  17:51 WIB
Logo Disney
Logo Disney

Bisnis.com, JAKARTA  – Dalam beberapa tahun terakhir, jumlah konsumen digital di Asia Tenggara telah berkembang pesat dan diperkirakan akan terus bertambah hingga mencapai 310 juta pada tahun 2025.

Ditambah dengan adanya pandemi COVID-19 yang terus berlanjut telah mendorong perubahan gaya hidup, bahkan semakin banyak konsumen yang beralih ke e-commerce untuk memenuhi kebutuhan belanjanya.

Hal ini menghadirkan peluang besar bagi brand dan pengusaha untuk memulai atau memperluas bisnis mereka secara online, untuk menarik pertumbuhan skala konsumen yang mengutamakan daring dan masa depan operasional mereka.

Ian Ho, Regional Managing Director, Shopee, mengatakan, dalam beberapa bulan terakhir, pertumbuhan e-commerce mengalami kenaikan yang signifikan.

Saat ini, e-commerce bukan lagi pengecualian akan tetapi menjadi sebuah standar.

"Inilah mengapa kami menghadirkan Disney Funtastic Bazaar di Shopee, yang akan menampilkan konten eksklusif bertema Disney, in-app games, dan live streams. Dengan menggabungkan karakter dan cerita favorit penggemar Disney dengan kekayaan wawasan Shopee tentang pembeli online, kami berusaha untuk menciptakan kembali pengalaman Disney yang disukai oleh jutaan orang di Shopee, dan untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan, menarik, dan tak terlupakan bagi penggemar Disney dan Shopee.” ujarnya dalam siaran persnya.

Dan Dossa, Vice President & General Manager, Consumer Products, The Walt Disney Company Southeast Asia, India, Middle East and North Africa mengatakan mereka berkomitmen untuk menghadirkan keajaiban Disney, Pixar, Marvel, dan Star Wars ke dalam kehidupan sehari-hari keluarga dan penggemar di manapun.

Dia mengatakan untuk pertama kalinya, pilihan merchandise berlisensi Disney terbanyak akan tersedia secara online, dalam satu tempat, menghadirkan kemudahan dan kesenangan untuk lebih banyak penggemar di Asia Tenggara dengan pengalaman ritel virtual yang menarik.

Mulai 11 - 17 September, Disney Funtastic Bazaar akan menghadirkan  aktivitas online eksklusif bertema Disney di Shopee Indonesia dengan memanfaatkan keahlian teknologi dan berbagai fitur engagement, konsumen di Asia Tenggara akan dapat terlibat dalam pengalaman virtual yang menampilkan cerita dan karakter yang mereka sukai dari Disney, Pixar, Marvel, dan Star Wars.

Penggemar juga dapat dengan mudah mengakses pilihan merchandise berlisensi Disney dari mitra-mitra brand dengan penawaran diskon hingga 70%. Meliputi pakaian dan aksesori seperti Kids Icon dan Matahari, produk makeup atau skincare dari P&G dan Lakme, produk home & living yang bertema Disney dari Olympic dan Miniso, serta mainan dari Kidz Station dan Toys Kingdom.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

disney shopee
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top